Shin Ha Kyun Tampilkan Kemesraan dengan Mendiang Istrinya Han Ji Min di Poster 'Yonder'
Instagram
TV

Drama 'Yonder' menceritakan kisah seorang pria yang hidup dalam penderitaan karena dia tidak dapat melupakan istrinya setelah dia meninggal karena kanker.

WowKeren - Membuat penggemar semakin penasaran, TVING baru saja merilis poster karakter baru untuk drama mendatang “Yonder”. Berlatar di masa depan, “Yonder” menceritakan kisah seorang pria yang hidup dalam penderitaan karena dia tidak dapat melupakan istrinya setelah dia meninggal karena kanker.

Suatu hari, pria ini menerima pesan dari mendiang istrinya yang mengundangnya ke realitas virtual berdasarkan ingatannya sebelum kematiannya, dan meninggalkan tubuhnya untuk bersatu kembali dengannya. Drama ini akan menggambarkan dunia di mana seseorang dapat hidup selamanya tanpa kematian, dan itu akan membuat pemirsa bertanya-tanya tentang arti kehidupan abadi, kematian, memori versus dilupakan, dan kebahagiaan versus ketidakbahagiaan.

Shin Ha Kyun akan membintangi drama sebagai Jae Hyun, seorang reporter di Science M yang menjalani kehidupan kosong setelah istrinya meninggal. Posternya memperkenalkan dia sebagai “Jae Hyun, seorang pria yang telah diundang ke dunia istrinya yang sudah meninggal.”


Sedangkan aktris cantik Han Ji Min akan memainkan peran mendiang istri Jae Hyun, Yi Hu. Mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup, Yi Hu merencanakan kebahagiaan abadi setelah kematiannya dengan menandatangani kontrak misterius yang akhirnya membawa suaminya ke dunia yang disebut "Yonder".

Shin Ha Kyun Tampilkan Kemesraan dengan Mendiang Istrinya Han Ji Min di Poster \'Yonder\'
TVING

Dalam poster yang baru dirilis menggambarkan karakter sebagai "Yi Hu, seorang wanita yang memilih dunia pasca-kematian." Khususnya, meskipun Jae Hyun dan Yi Hu tidak bisa lebih dekat di poster pasangan mereka, tatapan mereka tidak bertemu menunjukkan bahwa bahkan saat berada bersama di Yonder, mereka mungkin tidak sepenuhnya berada pada gelombang yang sama.

Produser drama mendatang berkomentar, “Karena ‘Yonder’ adalah kisah Jae Hyun dan Yi Hu yang dimulai dengan kematian, chemistry dan sinergi akting antara para aktor sangat penting. Dan kami pikir Shin Ha Kyun dan Han Ji Min adalah pilihan yang sempurna, sampai-sampai kami tidak bisa meminta lebih. Saat mereka bolak-balik antara hidup dan mati, antara kenyataan dan 'Yonder' mereka akan menambah kualitas cerita yang mendalam dengan akting dan chemistry mereka.” Sedangkan “Yonder” akan tayang perdana pada 14 Oktober.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru