Telah Tayang di Bioskop, 'Jagat Arwah' Tuai Pujian-Disebut Jadi Film Horor yang Beda
Instagram/jagatarwah
Film

Film 'Jagat Arwah' telah tayang di bioskop Tanah Air pada 29 September 2022 lalu. Masyarakat pun berbondong-bondong menuju bioskop untuk menyaksikan film horor tersebut.

WowKeren - Film horor terbaru Indonesia yang telah ditunggu-tunggu masyarakat akhirnya tayang juga di bioskop. "Jagat Arwah" telah tayang di bioskop Tanah Air pada 29 September 2022, kemarin.

Di hari penayangan, "Jagat Arwah" mendapat pujian dari penontonnya. Bahkan ada yang menyebut film horor tersebut beda dari film yang ada sebelumnya.

"Menurut gue film ini film yang bagus sih, sesuatu film yang segar, karena kan jarang juga di Indonesia tentang film horor fantasi, shot-shot-nya juga bagus banget," ujar penonton dilihat dari unggahan akun Instagram "Jagat Arwah", @jagatarwah, Jumat (30/9).

Kemudian cerita yang disuguhkan pada film "Jagat Arwah" itu juga dipuji bagus. Bahkan penonton di dalam studio sampai tertegun.


"Ide ceritanya seru, konsepnya keren," tutur penonton. "Bagus banget, itu kayak mahal," ujar penonton lainnya. "Gua speechless banget sih, orang-orang di satu studio kayak 'wahh'," ungkap penonton.

Selanjutnya, ada penonton yang menyebut film "Jagat Arwah" memiliki desain produksi yang sangat mewah. "Unik, beda, seru, menyeramkan," ucap penonton saat mendeskripsikan "Jagat Arwah".

Sebelumnya, "Jagat Arwah" juga sempat membagikan proses terbentuknya dunia tersebut. Hal ini mulai dari muncul dan bagaimana karakter Raga yang diperankan Ari Irham dimunculkan hingga karakter-karakter lainnya.

Sebagai informasi, film "Jagat Arwah" ini sendiri merupakan film horor yang mengangkat kisah mistis serta beragam kepercayaan yang ada di Indonesia. Namun kisah-kisah ini kemudian dibalut dengan sedikit penyesuaian kreatif. Hal ini memang dilakukan dengan tujuan untuk memberikan warna baru dalam dunia perfilman Indonesia.

Maka dari itu, film "Jagat Arwah" sendiri diharapkan bisa menjadi gebrakan baru dalam dunia perfilman Tanah Air. Sehingga film-film di Indonesia tidak dinilai hanya menyuguhkan film yang monoton, khususnya dalam genre horor.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait