'Pengabdi Setan 2: Communion' Bakal Tayang di Layanan Streaming Internasional Khusus Film Horor
Instagram/pengabdisetanfilm
Film
Serba-Serbi Pengabdi Setan 2

Karya-karya yang dilahirkan oleh tangan dingin sutradara Joko Anwar tidak pernah mengecewakan, seperti film horor 'Pengabdi Setan' dan sekuelnya 'Pengabdi Setan 2: Communion'.

WowKeren - "Pengabdi Setan 2: Communion" menjadi salah satu film horor terlaris di Indonesia. Pada saat turun layar beberapa waktu lalu, "Pengabdi Setan 2: Communion" berhasil meraih 6,3 juta penonton.

Meski kini telah turun layar, namun "Pengabdi Setan 2: Communion" nantinya bisa ditonton melalui layanan streaming internasional bernama Shudder. Sebagai informasi, Shudder merupakan layanan streaming internasional yang khusus menyediakan film dan serial horor, thriller, dan supranatural serta pilihan.

Photo-INFO

Twitter

Nantinya, "Pengabdi Setan 2: Communion" akan hadir di Shudder dengan judul "Satan's Slaves 2: Communion". Hal ini diumumkan oleh sang sutradara Joko Anwar melalui akun Twitter resminya @jokoanwar.

"Satan's Slaves 2: Communion tayang di Shudder pada 4 November 2022 mendatang," tulis Joko Anwar dalam bahasa Inggris, dilihat Kamis (29/9). "Kalian bisa menontonnya secara berurutan dari yang pertama (2017). Sangat direkomendasikan."


Sementara itu, General Manajer Shudder, Craig Engler diketahui memuji Joko Anwar dan film-film horor karyanya. "Selama setengah dekade terakhir, Joko Anwar telah menyutradarai beberapa film horor terbaik sedunia,' ujar Engler dalam Deadline.

Menurut Engler, film Pengabdi Setan yang pertama dinilai sebagai salah satu film horor yang paling menyeramkan sepanjang sejarah Shudder. Ia lantas bahagia lantaran Joko Anwar menghadirkan sekuelnya yang dinilai melampaui film pertamanya.

Engler pun menyatakan pelanggan Shudder sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan "Pengabdi Setan 2: Communion". "Saya senang sekali Shudder menayangkan 'Satan's Slaves 2: Communion' dan menyuguhkan film itu kepada penontonnya yang sempurna (penyuka film horor)," terang Engler.

"Film ini merupakan kelanjutan film pertamanya dan akan menjawab berbagai pertanyaan sekaligus mengungkap banyak hal baru untuk dijelajahi dari ceritanya," tutup Engler.

Di samping itu, film "Pengabdi Setan" sendiri sebelumnya juga sempat di-mention oleh aktor Thailand Jeff Satur. Jeff Satur mengaku film terakhir yang ditontonnya adalah "Satan's Slaves".

Hal itu lantas juga ditanggapi Joko Anwar di akun Twitternya. Joko Anwar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jeff Satur yang telah menonton "Satan's Slaves".

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait