'Pengabdi Setan 2: Communion' Tembus 6 Juta Penonton, Joko Anwar: Terima Kasih...
Instagram/jokoanwar
Film
Serba-Serbi Pengabdi Setan 2

Joko Anwar menyampaikan kabar baik terkait dengan pencapaian film 'Pengabdi Setan 2: Communion' melalui akun Instgramnya. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yakni 'Pengabdi Setan'.

WowKeren - Film "Pengabdi Setan 2: Communion" yang telah tayang pada 4 Agustus 2022 lalu, hingga hari ke-21 penayangan telah berhasil meraih penonton sebanyak lebih dari 6 juta orang. Atas pencapaian ini, Joko Anwar selaku penulis dan sutradara film itu pun merasa bahagia.

Melalui akun Instagram-nya, @jokoanwar, Joko Anwar menyampaikan kabar bahagia tersebut disertai dengan ucapan terima kasih kepada para penonton "Pengabdi Setan 2: Communion". "Senang berbagi kebahagiaan dengan 6 juta lebih dari kalian, teman-teman," ujar Joko Anwar melalui Instagram, dilihat Kamis (25/8).

Photo-INFO

Instagram

"Terimakasih sudah menonton karya kami. Ijinkan kami untuk melanjutkan cerita ini, ya. Saksikan hari ini Pengabdi Setan 2 di bioskop yah," lanjut Joko Anwar.

Unggahan dari Joko Anwar itu pun langsung mendapatkan ucapan selamat, seperti yang disampaikan oleh pemilik akun centang biru @kelly_tandiono. "Kerennn congrats bang ❤️," ujar Kelly. Kemudian juga dari akun centang biru lainnya yakni @kenesandari. "Congrats Abang," sahut Ken.

Di samping itu, jika disandingkan dengan film horor Indonesia lainnya seperti "KKN Di Desa Penari", jumlah penonton "Pengabdi Setan 2: Communion]" memang lebih lambat. Meski begitu, hal ini rupanya tak mempengaruhi antusiasme masyarakat yang ingin menonton film garapan Joko Anwar tersebut.


"Aku mau nonton yang ke 3x, biar makin greget, tiap nonton ganti temen nonton," ujar warganet. "Tanggal 28 (Agustus) mau nonton lagi pas gajian," timpal warganet lainnya.

Selain itu, pencapaian 6 juta lebih penonton itu diketahui setidaknya berhasil melewati 2 film Hollywood yakni "Aquaman" dan "The Fate of The Furious".

Adapun melambannya pertamabahan angka harian tersebut diketahui lantaran menjadi penyebab durasi "Pengabdi Setan 2: Communion" meraih 6 juta penonton lebih lama. Lalu hal ini juga berdampak pada menyusutnya jumlah pertunjukan beberapa hari terakhir.

Photo-INFO

Twitter

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Twitter @bicaraboxoffice, jumlah showtime "Sayap-Sayap Patah" terus meningkat. Bahkan di hari ke-6 tayang, meningkat nyaris tiga kali lipat dari jumlah showtime di hari pertama.

"Hari ini SAYAP-SAYAP PATAH menguasai 30,81% total showtimes, tidak jauh dari PENGABDI SETAN 2: COMMUNION (34,26%)," tulis akun @bicaraboxoffice, dilihat Kamis (25/8).

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait