Zee JKT48 Bintangi 'Kalian Pantas Mati' Adaptasi Dari Korea, Bakal Jadi Film Horor Berbeda?
Twitter/@officialJKT48
Film

Film 'Kalian Pantas Mati' itu disebut merupakan adaptasi dari film Korea yang menjadi salah satu tersukses di tahun 2014. Belum lama ini, film tersebut telah merilis poster beserta para pemainnya.

WowKeren - Film "Kalian Pantas Mati" baru saja merilis poster dan para pemainnya. Film ini diketahui diproduksi oleh Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures dengan perusahaan film Korea Selatan, Newko Global Entertainment.

Sebagai informasi,film "Kalian Pantas Mati" merupakan film yang diadaptasi dari film "Mourning Grave" yang menjadi salah satu film sukses di Korea Selatan pada tahun 2014 lalu. Selain itu, film ini juga didukung oleh Anami Films, International Design School (IDS) dan WME Independent.

Terkait dengan film "Kalian Pantas Mati" yang merupakan adaptasi dari film Korea itu juga telah disampaikan oleh Produser Eksekutif Ideosource Entertainment Andi Boediman.

Sementara itu, Produser Eksekutif Paragon Pictures Robert Ronny juga menyebut bahwa film tersebut merupakan film horor yang berbeda. "Film 'Kalian Pantas Mati' sangat berbeda jika dibandingkan dengan film-film horor Indonesia lainnya," ujar Robert Ronny dalam keterangannya, dilihat Kamis (25/8).


"Meskipun bergenre horor, film ini juga menonjolkan unsur drama dan romance-nya. Dan kami sangat antusias bisa merilis film horor perdana dari Paragon Pictures ini," lanjut Robert Ronny.

Film "Kalian Pantas Kami" itu disutradarai oleh Ginanti Rona. Rencananya, film tersebut akan tayang pada 13 Oktober 2022 mendatang. Film ini dibintangi oleh Emir Mahira dan Zee JKT48.

Selain mereka berdua juga didukung oleh pemain lainnya, di antaranya Gaby Warouw yang baru saja graduation dari JKT48, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Neysa Chandria. Kemudian ada juga Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab, dan Jenny Zhang.

Mengingat latar belakang film tersebut mengambil tema anak SMA, maka pemilihan para pemainnya pun disesuaikan, yang mana para pemain kebanyakan diambil adalah para bintang muda. Film "Kalian Pantas Mati" ini diketahui juga akan menjadi debut bagi Zee JKT48 di layar bioskop.

"Film aslinya menampilkan tema hantu di sekolah, cocok dengan profil penonton muda Indonesia," terang Jeff Lim selaku Produser Eksekutif Newko Global Entertainment. "Indonesia merupakan negara dengan populasi remaja yang besar dan menyukai film horor. Kami memutuskan untuk membuat ulang cerita hantu Korea menjadi film Indonesia."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait