Ote-Ote Bisa Masuk Adegan di Film 'Sayap-Sayap Patah' Usai Nicholas Saputra Minta Izin Ariel Tatum
Film

Belakangan warganet tengah membicarakan adegan ote-ote dalam film 'Sayap-Sayap Patah'. Nicholas Saputra dan Ariel Tatum pun lantas membeberkan terkait hal tersebut.

WowKeren - Film "Sayap-Sayap Patah" yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum telah tayang di bioskop Indonesia sejak 18 Agustus 2022 lalu. Namun belakangan ini secara tiba-tiba warganet banyak yang membahas perihal ote-ote.

Sebagai informasi, ote-ote merupakan makanan bakwan sayur dan udang khas Jawa Timur. Sementara di Jawa Barat, ote-ote disebut dengan bala-bala.

Adapun masuknya ote-ote ke dalam skenario film "Sayap-Sayap Patah" itu rupanya tidak lepas dari peran serta Nicholas Saputra. Nicholas Saputra diketahui mengusulkan untuk memasukkan ote-ote ke dalam adegan film.

Menurut Nicholas, syuting film "Sayap-Sayap Patah" yang berlokasi di Surabaya, Jatim, juga harus disertai dengan makanan khas setempat. Akan tetapi, untuk keputusan bisa atau tidak masuknya ote-ote ke dalam film rupanya bergantung pada keputusan Ariel Tatum.

Hal itu dikarenakan meski Nicholas Saputra sangat menyukai ote-ote, Ariel Tatum sendiri diketahui sama sekali belum mencobanya. Maka dari itu, Ariel pun meminta pembuktian bahwa makanan tersebut layak untuk dimasukkan ke dalam film.


Akhirnya, Ariel pun mencoba ote-ote dan mampu membuat lidahnya bergoyang. Alhasil, salah satu makanan khas Jatim, termasuk Surabaya itu pun menjadi bagian dari adegan di film yang terinspirasi dari kisah nyata.

Sementara dalam sebuah program bincang-bincang yang digelar salah satu bioskop besar di Indonesia, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum pun mendapat pertanyaan seputar ote-ote. Nicholas pun terlihat antusias dalam menjawab pertanyaan tersebut.

"Film ini setnya di Surabaya, waktu itu kami menemukan sendiri, kira-kira apa makanan yang menjadi khas Surabaya," ujar Nicholas Saputra dalam kanal YouTube CGV Kreasi, dilihat Kamis (24/8). "Kebetulan saya suka banget sama ote-ote. Waktu itu menawarkan bagaimana kalau kita ada adegan ote-ote."

Kemudian, Ariel Tatum membeberkan bahwa makanan ote-ote baru bisa masuk adegan film setelah melalui persetujuannya. Hal ini dikarenakan karakternya lah yang langsung terlibat langsung dengan penyajian ote-ote. Sehingga ia pun meminta pembuktian kepada Nicholas Saputra sebelum syuting dimulai.

"Karena gua belum pernah mencoba ote-ote, jadi pada saat kami proses reading, gua minta buktikan dulu kepada Nicholas kalau memang ote-ote se-worthed itu. Kalau memang worthed, baru boleh layak masuk ke dalam film," ungkap Ariel. "Jadi itu sudah hasil assessment dari gua pribadi."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait