Lania Fira Alami Insiden Tak Menyenangkan Saat Jalani Adegan di Film 'Romantik Problematik'
Instagram/laniafira
Film

Lania Fira menjadi salah satu artis yang membintangi film 'Romantik Problematik'. Saat menjalani proses syuting, Lania Fira sempat mengalami insiden kurang menyenangkan.

WowKeren - Lania Fira menjadi salah satu artis yang membintangi film "Romantik Problematik". Saat menjalani proses syuting film tersebut, Lania Fira sempat mengalami insiden kurang menyenangkan.

Insiden tak menyenangkan itu terjadi saat ia sedang melakukan adegan memecahkan kaca mobil polisi. Ternyata, Lania Faria mengaku tangannya berdarah saat melakukan adegan tersebut. Tak hanya Lania, ada juga pemeran polisi yang mengalami cedera saat adegan itu.

"Itu pertama kali aku mecahin kaca mobil polisi. Terus aku juga berdarah, tapi dikit banget. Dan itu pakai batu beneran," ungkap Lania Fira saat ditemui CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Alih-alih merasa marah karena adegan tersebut, Lania Fira justru bersyukur karena bisa menyelesaikan adegan itu. Lania Fira sendiri memerankan karakter bernama Alisha.

Di sisi lain, sutradara "Romantik Problematik", BW Purbanegara mengatakan bahwa adegan memecahkan kaca polisi merupakan salah satu favoritnya. Sebab menurut Purbanegara, adegan itu dapat mewakilkan sifat random dari Alisha.


"Secara personal satu yang saya seneng banget, saya bikin adegan memecah kaca polisi, singkat tapi mewakili kerandoman Alisha banget. Gitu sih," ucap Purbanegara.

Selain itu, Purbanegara menyebut pengambilan gambar saat adegan memecahkan kaca polisi berjalan dengan lancar. Purbanegara memuji Lania Fira yang berhasil menyelesaikan adegan itu dengan sangat baik.

"Jadi itu kaca beneran. Pas pecah ya sekali jadi. Cuma sebelum itu kan ada adegan yang sebelumnya itu mukulnya enggak beneran," pungkas Purbanegara.

Selain Lania Fira, film "Romantik Problematik" juga dibintangi oleh Bisma Karisma. Film Romantik Problematik sudah bisa disaksikan di Bioskop Online mulai 23 Agustus 2022.

Film tersebut menceritakan tentang kisah cinta Alisha (Lania Fira) dan Ricky (Bisma Kharisma). Hubungan mereka harus mengalami keretakan karena kesalahpahaman.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel