Tak Hanya Belajar Jadi Hacker di 'Mencuri Raden Saleh', Angga Yunanda Kini Tertarik Dengan Kripto
Instagram/anggayunandareal16
Film

Salah satu pemain film 'Mencuri Raden Saleh' yakni Angga Yunanda membeberkan pengalamannya selama proses syuting. Sebelumnya, ia mengaku belajar langsung dari seorang hacker asli.

WowKeren - Film "Mencuri Raden Saleh" baru akan tayang pada 25 Agustus 2022 nanti. Namun sejak penjualan ATS (Advance Ticket Sales) dibuka, tiketnya telah diburu oleh para penonton.

Sebagaimana diketahui, film "Mencuri Raden Saleh" bertabur bintang muda seperti Angga Aldi Yunanda atau yang dikenal sebagai Angga Yunanda hingga Iqbaal Ramadhan. Dalam film tersebut, Angga diketahui berperan sebagai Ucup.

Karakter Ucup sendiri digambarkan sebagai seseorang yang tertarik dengan dunia kripto. Hal ini lantas membawa Angga benar-benar ingin mengenal dan mengetahui kripto.

"Saya pribadi, semenjak memerankan Ucup di film 'Mencuri Raden Saleh' banyak banget dapat insight baru tentang kripto dari pemeran lain yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia kripto," ujar Angga dalam keterangannya, Selasa (23/8).


Angga kemudian membeberkan selama proses syuting, ia mengaku mendapatkan banyak pengalaman baru, selain tentang investasi kripto. "Di film ini aku senang bisa bersama aktor dan aktris ini," ungkap Angga.

Sebelumnya, Angga juga sempat membeberkan kesempatan tak biasa yang didapatnya dalam film "Mencuri Raden Saleh". Selain tertarik dengan kripto, karakter Ucup juga merupakan seorang peretas alias hacker.

Alhasil, Angga pun tak segan-segan untuk melakukan pendalaman karakter dengan cara yang bukan kaleng-kaleng. Ia bahkan mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari seorang hacker asli demi bisa masuk ke dalam perannya di film "Mencuri Raden Saleh".

Sebagai informasi, selain dibintangi Angga Yunanda dan Iqbaal. film "Mencuri Raden Saleh" juga dibintangi oleh Aghniny Haque, Umay Shahab, Ari Irham hingga Rachel Amanda. Film yang akan tayang pada 25 Agustus 2022 itu menceritakan sebuah aksi dari sekelompok remaja yang akan mencuri lukisan karya Raden Saleh.

Aksi pencurian karya Raden Saleh itu berawal dari karakter Piko selaku mahasiswa seni rupa yang ingin mencari uang dengan cara memalsukan lukisan demi membebaskan sang ayah dari penjara. Namun secara tiba-tiba ada tawaran untuk mencuri karya Raden Saleh yang dijaga super ketat di Istana Negara.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait