Tiket 'Mencuri Raden Saleh' Diburu: Bioskop Tambah Layar Hingga PINTU Jadi Sponsor
YouTube/Visinema Pictures
Film

Film garapan tangan dingin Angga Dwimas Sasongko itu baru akan tayang pada 25 Agutus 2022. Meski begitu, antusiasme masyarakat telah membludak sejak ATS dibuka.

WowKeren - Salah satu film terbaru Indonesia yakni "Mencuri Raden Saleh" rupanya telah menyita perhatian publik. Meski baru akan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022 nanti, namun penjualan ATS (Advance Ticket Sales) telah dibuka.

Sejak ATS dibuka, tiket film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu telah diburu oleh banyak penonton. Atas hal ini, pihak bioskop lantas berinisiatif untuk menambah layar di sejumlah kota, khususnya pada penayangan pertama di 25 Agustus nanti.

Berdasarkan keterangan yang diterima JawaPos.com, beberapa kota yang memutuskan untuk menambah layar adalah Yogyakarta, Banjarmasin, Denpasar, Tasikmalaya, Semarang, Solo, Pontianak, dan Malang. Antusiasme pada film "Mencuri Raden Saleh" itu sendiri telah terasa saat para pemain melakukan acara meet and greet dan roadshow di sejumlah kota.

Di samping itu, PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU yang merupakan platform jual beli dan investasi aset kripto itu diketahui terus aktif dalam memperkenalkan kripto ke masyarakat Indonesia. Dalam hal ini, salah satunya adalah dengan menjadi sponsor resmi film "Mencuri Raden Saleh".


Jeth Soetoyo selaku Founder dan CEO PINTU menyampaikan bahwa tujuan PINTU untuk membawa aset kripto ke jutaan masyarakat Indonesia itu terus digaungkan melalui berbagai kolaborasi dengan banyak industri. Mulai dari industri makanan, e-sports, sepak bola, hingga yang terbaru adalah perfilman dengan menjadi sponspor "Mencuri Raden Saleh".

"Melalui kerja sama ini kami yakin tayangan film Mencuri Raden Saleh tidak hanya memberikan hiburan bagi penonton, namun film ini mampu menjadi salah satu wadah baru untuk masyarakat lebih dekat dan mengenal investasi aset kripto," tutur Jeth dalam keterangan tertulis, Selasa (23/8).

Di samping itu, hadirnya PINTU sebagai sponspor pada film "Mencuri Raden Saleh" itu rupanya juga telah disambut baik oleh Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara. Angga bahkan mengatakan bahwa kolaborasi yang dibangun antara industri kripto dan film bisa saling mendukung satu sama lain.

"Adegan penggunaan cryptocurrency di dalam film memberi nuansa yang beda dari film-film lainnya dan menjadikan film terasa lebih mengikuti zamannya," jelas Angga.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait