'Mencuri Raden Saleh' Turun Layar, Penggemar Nantikan Kehadiran di Platform Streaming-Season 2
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Setelah bertengger selama dua bulan di bioskop, kini film 'Mencuri Raden Saleh' akhirnya turun layar dengan perolehan 2,3 juta penonton. Hal ini rupanya meninggalkan kesedihan tersendiri bagi penggemar.

WowKeren - Setelah berhasil meraih 2,3 juta penonton, kini film "Mencuri Raden Saleh" akhirnya telah resmi pamit dari bioskop. Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram resmi "Mencuri Raden Saleh", @mencuriradensalehfilm.

Photo-INFO

Instagram

"Komplotaaan, terima kasih sudah menjadi bagian dari pencurian terbesar abad ini🔥" bunyi keterangan pada unggahan di Instagram "Mencuri Raden Saleh", dilihat Selasa (25/10). "Kami pamit untuk saat ini. Sampai jumpa di misi selanjutnya!⏱️"

Unggahan dari Instagram "Mencuri Raden Saleh" itu pun turut dikomentari oleh salah satu pemainnya yakni Angga Yunanda. "Nanges," tulis Angga melalui akun pribadinya, @anggayunandareal16.

Kepergian "Mencuri Raden Saleh" dari bioskop itu rupanya juga mengundang kesedihan bagi penggemarnya. Di samping itu, tidak sedikit dari mereka yang juga berharap "Mencuri Raden Saleh" bisa hadir di platform streaming hingga tidak sabar menantikan sekuel dari film tersebut.


"Kok aku nangis ya 😢 aku ngikutin dari awal presscorn terus nyari poster kebioskop dan jalanin misi misi nya nyampe nonton 9x dan ikut karoke satu dan dua nya juga rela rela pergi jauh kaya effort banget buat film mencuri Raden Saleh selain filmnya yg seru banyak misi misi yang gak kalah seru nya semoga ada season kedua 🥺🥰" ucap penggemar.

"SEDIHHHH BANGETTTT ASLIIIIII;'(((( SEE U DI FILM BERIKUTNYA GUYSSSSS😢🔥❤️❤️❤️❤️" ucap penggemar. "Love u komplotan ❤️🫶🌹🥹 love u juga mimin 🙌 pokoknya harus ada mrs 2🔥," harap penggemar. "Baru kali ini gue nangisin film yg udh abis masa tayang nya😭 yaallah syg komplotan bgtt🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻," ungkap penggemar.

Di samping itu, ada juga penggemar yang menyampaikan terima kasih kepada para pemainnya yakni Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, dan Aghniny Haque. Bahkan juga berterima kasih kepada sutradara "Mencuri Raden Saleh", Angga Dwimas Sasongko.

"Makasih iqbaal, umay, angga, ari, kak manda, kak aghni, mas angga dan semuanya! makasih udah hadir dan berbagi cerita sama kita. makasih tak terhingga udah membawa banyak kebahagiaan yang tidak ada hentinya, bangga banget sama kalian! sampai ketemu dipertemuan dan waktu berikutnya yaa, bismillah bisa bawa pulang piala lagi yang tentu "punya mencuri raden saleh". see you soon! 🤍," ucap penggemar.

"Min kapan di platform legal ayooo kangen komplotan 😿," tanya penggemar. "Aaaa sedihh bangetttt 😭😭 , sampai ketemu di next season . Di tunggu tayangin di disney+hotstar atau netflix min 😭" tutur penggemar.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait