Angga Yunanda Hadiri Jakarta Film Week, Beri 'Bocoran' Soal Sekuel 'Mencuri Raden Saleh'
Instagram/anggaanggayunandareal16
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

'Mencuri Raden Saleh' sendiri terpilih menjadi partisipan Global Feature Competition di Jakarta Film Week. Dalam acara ini, dua pemain yakni Angga Yunanda dan Aghniny Haque hadir langsung.

WowKeren - Film Indonesia bergenre heist "Mencuri Raden Saleh" berhasil terpilih menjadi partisipan Global Feature Competition, yang merupakan program kompetisi untuk film panjang internasional pada "Jakarta Film Week". Dalam ajang ini, dua pemain "Mencuri Raden Saleh" yakni Angga Yunanda dan Aghniny Haque turut hadir langsung.

Photo-INFO

Instagram Story

Dalam unggahan Instagram Story akun @mencuriradensalehfilm, tampak Angga dan Aghniny yang baru tiba di lokasi diselenggarakannya "Jakarta Film Week". "Hai guys, kita lagi ada di 'Jakarta Film Week' di Grand Indonesia, dan ini film 'Mencuri Raden Saleh' screening di sini, kita mau bertemu teman-teman yang hari ini nonton," ujar Aghniny dan Angga, dilihat Sabtu (15/10).

Dalam unggahan Instagram Story tersebut juga disematkan sebuah judul "Sarah (Aghniny) dan Ucup (Angga) udah siap menyapa kalian di @jakartafilmweek nih! Sampai ketemu ya!". Dalam kesempatan tersebut, Angga dan Aghniny sempat menyapa para pengunjung.


Bahkan Angga juga menyinggung mengenai sekuel "Mencuri Raden Saleh". Meski begitu, Angga tidak memberikan penjelasan secara gamblang mengenai hal tersebut.

"Yang menarik, yang sudah aku baca dan aku dengar di media sosial, semoga. Ya kita tunggu aja sekuel ('Mencuri Raden Saleh') aja kali ya. Siapa tahu itu menjawab semuanya. Terima kasih," tutur Angga dalam video yang diunggah dalam Instagram Story selanjutnya.

Dalam unggahan Instagram Story tersebut, juga disematkan sebuah judul "Tuh guys, tungguin sekuelnya ya!," tulis akun "Mencuri Raden Saleh" sembari menyematkan emotikon berwajah mengeluarkan lidah.

Seperti yang diketahui, "Mencuri Raden Saleh" sendiri menjadi salah satu film Indonesia di tahun 2022 yang menorehkan banyak prestasi, di antaranya berhasil menembus Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Bahkan tidak hanya film, tetapi juga ada para pemain "Mencuri Raden Saleh" yang masuk nominasi FFI 2022.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait