'Mencuri Raden Saleh' Pamit dari Bioskop, Iqbaal Ramadhan: This Is Not The End!
Instagram/iqbaal.e
Film

Iqbaal Ramadhan mengumumkan film 'Mencuri Raden Saleh' telah pamit dari bioskop. Iqbaal Ramadhan pun membagikan sederet momen saat menjalani proses syuting.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan menyebut film "Mencuri Raden Saleh" telah pamit dari bioskop pada hari ini, Senin (24/10). Iqbaal Ramadhan pun membagikan beberapa kenangan saat menjalani syuting film tersebut di laman akun Instagram pribadi.

"Mencuri Raden Saleh hari ini pamit dari bioskop. …in the meantime, selamat menikmati sisa-sisa hasil tustel jepretan @jozz_felix dan saya. Credits tercantum di pojok kanan post," tulis Iqbaal Ramadhan di Instagram pada Senin (24/10).

Tak lupa, Iqbaal mengucapkan terima kasih kepada para penonton karena sudah menyaksikan film "Mencuri Raden Saleh". Iqbaal Ramadhan bahkan seolah menyebut aksinya dalam film itu belum berakhir.

\'Mencuri Raden Saleh\' Pamit dari Bioskop, Iqbaal Ramadhan: This Is Not The End!

Instagram


"Terima kasih karena udah jadi bagian dari Komplotan Raden Saleh," ucap Iqbaal Ramadhan. "NO, THIS IS NOT THE END."

Selain itu, Umay Shahab yang ikut membintangi "Mencuri Raden Saleh" juga mengucapkan terima kasih. Umay Shahab mengungkapkan bahwa ia mendapatkan energi yang luar biasa saat membintangi film tersebut.

\'Mencuri Raden Saleh\' Pamit dari Bioskop, Iqbaal Ramadhan: This Is Not The End!

Twitter

"Sepanjang saya tumbuh dan besar di industri, saya gak pernah menjalani proses produksi dan promosi se mengesankan ini. Energi kru, energi komplotan, dan energi teman2nya komplotan juga sgt luar biasa hangatnya. Saya haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan sampai jumpa," cuit Umay Shahab di Twitter.

Para netizen pun memberikan tanggapan di kolom komentar. "Terimakasih buat karya yang mengagumkan. Sukses terus buat kalian. Kita tunggu MRS season 2 nya yaa," komentar salah satu netter. "Terima kasih atas kerja keras kalian semua film ini emang luar biasa!!" kata netter lain. "Terimakasih komplotan dan yg lainnnnn. Sukses terussss sampi nanti ketemu lagiiiii," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru