Girls' Generation Bisa Promosi Bareng Meski Beda Agensi, Rahasia Tetap Solid Terungkap
Twitter/girlsgeneration
Selebriti

Girls' Generation telah mewujudkan comeback dengan perilisan album 'FOREVER 1'. Dalam reality show spesial mereka, terungkap rahasia girl grup legendaris ini bisa tetap solid.

WowKeren - Girls' Generation telah mengobati kerinduan fans dengan kembali merilis album sejak berpisah agensi pada 2017 lalu. Anniversarry ke-15 mereka menjadi semakin spesial karena akhirnya mereka bisa promosi secara full team.

Pada episode "Soshi TamTam" Selasa (23/8), Girls' Generation mengungkap kerja keras mereka menyelesaikan persiapan album spesial ulang tahun ke-15. Para member berkumpul dan fokus melatih koreografi mereka.

Dengan lima member yang masih terikat kontrak dengan SM Entertainment, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun kini berada di bawah naungan agensi lain. Butuh kemauan keras agar mereka berdelapan bisa tampi full team di album terbaru mereka yang bertajuk "FOREVER 1". Kwon Yuri mengungkap rahasia apa yang membuat mereka tetap satu tujuan meski ada di tempat berbeda.

"Fakta bahwa kami melihat tempat yang sama dan berlari ke sana sangat berarti bagiku," kata Yuri.


Adapun yang memungkinkan para member Girls' Generation tetap solid hingga bisa mewujudkan comeback kali ini adalah SONE. Yuri mengungkap, adanya

"Meskipun para member berada di tempat berbeda, SONE memungkinkan kami berkumpul dan memimpikan impian baru lagi," bebernya.

Setali tiga uang dengan Yuri, Sooyoung berkata, "Kalian adalah pendorong Girls' Generation dan kamiaa telah bekerja keras. Kami harap kalian bisa mendengar lagu-lagu baru kami sesegera mungkin."

Selain merilis album baru, Girls' Generation juga tampil di "SM TOWN LIVE 2022" yang digelar di Stadion Suwon beberapa waktu lalu. Keberhasilan mereka kembali bersama meski ada dalam karier masing-masing tentunya meninggalkan kesan mendalam untuk SONE yang sudah lama menantikan aktivitas mereka.

Sementara itu, Girls' Generation telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama pribadi mereka dengan "FOREVER 1" di angka 198.042 copy. Per 24 Agustus 2022, lagu tersebut berada di posisi #6 di tangga lagu Melon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait