Kwak Dong Yeon Respons Fans Soal Kemungkinan Nikahi Anak di Bawah Umur
Naver
Selebriti

Kwak Dong Yeon tengah menyapa penonton drama lewat drama 'Big Mouth'. Karakternya menjadi orang pertama yang menyakini bahwa Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah Big Mouse.

WowKeren - Kwak Dong Yeon dikenal cukup rajin menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan fans di Instagram pribadinya. Salah satu yang mencuri fokus adalah ketika penggemar di bawah umur bertanya apakah dia memiliki kesempatan menikahi sang aktor.

Fans yang seorang murid kelas dua SMP itu bertanya, "Lahir tahun 2008, tidak ada kemungkinan bagiku untuk berakhir bersamamu, kan?" Pertanyaan ini dijawab dengan kalimat cukup cerdas dari Kwak Dong Yeon.

"Jika itu menjadi kenyataan, film ('645') ini tidak dapat dirilis," tulis Kwak Dong Yeon. Bintang drama "Vincenzo" itu mengisyaratkan bahwa jika dia benar-benar mengencani anak di bawah umur, maka dirinya akan dipenjara dan film barunya tidak bakal dirilis.

Kwak Dong Yeon masih mendapat pertanyaan lainnya soal pernikahan namun kali ini dari penggemar dewasa. "Jika orang kelahiran 1995 membawakanmu surat nikah (untuk ditandatangani)?" tanya fans. Maka sang aktor menjawab, "Ayo pesan aula pernikahan dulu."


Kwak Dong Yeon Respons Soal Kemungkinan Nikahi Anak di Bawah Umur

Source: Instagram

Penggemar lainnya ikut bercanda menayangkan, "Bagaimana dengan mereka yang lahir pada tahun 1905?" Kwak Dong Yeon pun memberikan jawaban kocak berupa, "Kalau begitu aku mungkin harus banyak belajar dari mereka."

Di sisi lain, Kwak Dong Yeon sekarang juga tengah menyapa penonton drama lewat drama "Big Mouth". Sebenarnya cowok kelahiran tahun 1997 ini dilaporkan hanya menjadi cameo di drama MBC itu namun ternyata perannya sangatlah penting.

Dalam "Big Mouth", karakter Jerry (Kwak Dong Yeon) sejak awal sudah diperlihatkan berada dalam penjara. Pria itu juga menjadi orang pertama yang menyakini bahwa Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah Big Mouse, sang penipu jenius.

Namun dalam episode terbaru "Big Mouth", Jerry mengungkap sudah tahu bahwa Park Chang Ho bukanlah Big Mouse. Namun pria itu tetap membantu Park Chang Ho bahkan berhasil menyelamatkannya dari penculikan Kong Ji Hoon (Yang Kyung Won). Akan menarik untuk menyaksikan langkah selanjutnya yang ditunjukkan Jerry dalam "Big Mouth".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru