Joo Jong Hyuk Beber Kepribadian Asli Pemeran 'Extraordinary Attorney Woo' Saat Syuting, Seperti Apa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Joo Jong Hyuk mengungkap suasana di lokasi syuting 'Extraordinary Attorney Woo' serta kepribadian pemeran yang lain. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Joo Jong Hyuk baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Extraordinary Attorney Woo". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal suasana menyenangkan di lokasi syuting.

Aktor 31 tahun ini mengungkapkan bahwa kerjasama tim di antara pemeran karyawan Hanbada sangat bagus. Meski demikian, dia sempat khawatir sebelum syuting dimulai.

Joo Jong Hyuk menuturkan, "Aku belum melakukan banyak proyek mini seri, jadi aku memiliki banyak kekhawatiran karena kupikir itu akan sulit. Itu sebabnya aku melakukan banyak persiapan dan memutuskan untuk tidak melepaskan kegugupanku, tapi semua kekhawatiran itu hilang sejak syuting pertama."

Joo Jong Hyuk kemudian mengungkap kepribadian asli Park Eun Bin cs di lokasi syuting. Dia memaparkan, "Pertama, aktor senior Park Eun Bin melakukannya dengan sangat baik dan sangat ulet, jadi kupikir 'orang-orang seperti ini memainkan karakter utama'."


"Kang Ki Young benar-benar masuk akal. Rasanya dia tahu persis kapan dia harus masuk," ungkapnya. "Itu sebabnya adegan-adegan itu terasa sangat menyenangkan. Aku juga harus seperti itu."

Dia melanjutkan, "Pada awalnya aku berpikir bahwa aktor Kang Tae Oh adalah aktor yang sangat baik, tapi dia adalah aktor yang banyak melakukan persiapan dan bekerja dengan sangat keras. Dia bekerja dengan sangat rajin."

"Ha Yoon Kyeong sangat menyenangkan. Dia seorang aktris yang dapat mengambil peran apapun dan menerima apapun, tidak peduli dengan siapa dia ditempatkan. Dalam aspek itu, dia adalah aktris yang fleksibel," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Extraordinary Attorney Woo" akan digantikan dengan drama baru Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation yang berjudul "Good Job". Rencananya, drama tersebut akan mulai tayang pada Rabu (24/8) malam nanti.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait