SNSD Ucapkan Terima Kasih untuk Dukungan SONE Selama 15 Tahun di Eps Terakhir 'Soshi Tam Tam'
Instagram
TV

Dalam episode terakhir dari program hiburan JTBC 'Soshi Tam Tam' yang ditayangkan pada tanggal 23 Agustus, anggota Girls' Generation berbagi proses produksi album baru dan perasaan jujur tentang dua bulan berada acara tersebut.

WowKeren - Para member girlband Girls' Generation bersama-sama mengucapkan berterima kasih kepada penggemar karena berdiri dan menunggu mereka. Tae Yeon dkk pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang telah berada di sisi mereka selama 15 tahun terakhir.

Dalam episode terakhir dari program hiburan JTBC "Soshi Tam Tam" yang ditayangkan pada tanggal 23 Agustus, anggota Girls' Generation berbagi proses produksi album baru mereka dan perasaan jujur mereka tentang dua bulan berada di "Soshi Tam Tam". Selain itu, semua anggota berbagi rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang telah berada di sisi mereka selama 15 tahun dan menunggu selama ini.


Dalam kesempatan tersebut Girls' Generation tenggelam dalam kenangan yang muncul di benak mereka saat mereka menonton video yang berisi sejarah 15 tahun, dimulai dari penampilan lagu debut mereka "Into the New World". Para anggota tersentuh ketika individu spesial muncul dalam video tersebut, meninggalkan pesan ucapan selamat pada peringatan 15 tahun debut mereka.

Selain itu, kedelapan anggota mengungkapkan perasaan yang mereka rasakan saat mempersiapkan album lengkap untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, serta kasih sayang dan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar. "emua anggota berasal dari agensi yang berbeda tetapi saya pikir SONE memungkinkan kami untuk memimpikan mimpi baru," kata Kwon Yuri.

Sooyoung kemudian menambahkan, “Aku pikir katalis terbaik yang mendorong kami untuk bekerja adalah membayangkan betapa banyak orang akan menyukainya ketika kami membiarkan mereka bekerja dengarkan lagu kami." dan Tiffany mengatakan, "Aku pikir saya telah sampai sejauh ini berkat kepercayaan dan cinta yang diberikan semua orang sampai akhir. Terima kasih telah melindungi Girls' Generation."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait