Detail Harga Piyama Member SNSD di 'Soshi Tam Tam', Punya Tiffany Paling Mengejutkan
TV

Harga piyama yang digunakan oleh member SNSD di episode terbaru 'Soshi Tam Tam' sukses menarik perhatian. Simak detail lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Soshi Tam Tam" pada Selasa (28/8). Dalam episode ini, para member terlihat menggunakan piyama berbeda-beda saat berkumpul dan bermain bersama.

Meski tidak seragam, mereka terlihat manis dengan gaya busananya masing-masing. Para member juga bersinar dengan pesona uniknya yang berbeda-beda.

Secara khusus, perhatian pemirsa tertuju pada harga masing-masing piyama yang mereka gunakan. Setelan milik Tiffany cukup mengejutkan karena harganya yang fantastis, yang berkali-kali lipat dari punya member yang lain.

Piyama yang digunakan oleh Tiffany berasal dari merek mewah Prada. Itu adalah Twill Shirt dan Twill Shorts yang masing-masing harganya mencapai Rp27,2 juta dan Rp15,9 juta. Selain itu, Tiffany juga menggunakan sandal mewah dari Roger Vivier yang dibandrol dengan harga Rp16,7 juta.

Yoona terlihat menggunakan piyama biru bergaris dari merek Neul. Itu adalah Lace Pajama Shirt dan Lace Pajama Pants yang dibandrol dengan harga Rp1,7 juta dan Rp1,3 juta. Sebagai pelengkap gayanya, Yoona terlihat menggunakan bando seharga Rp216 ribu dari Marithe Francois Girbaud serta sandal lucu keluaran Wiggle Wiggle yang dijual dengan harga Rp202 ribu.

Detail Harga Piyama Member SNSD di \'Soshi Tam Tam\', Milik Yoona Mengejutkan

Source: Twitter

Si maknae Seohyun terlihat menggunakan Terry Jumpsuit berwarna pink dari Unsualnormal yang dibandrol dengan harga Rp1,1 juta. Ia juga menggunakan pita pengikat rambut dari merek mewah Chanel yang bisa didapatkan dengan harga Rp3,9 juta. Selain itu, Seohyun menggunakan model sandal yang sama dengan Yoona yakni Puffy Home Slippers yang dijual dengan harga Rp202 ribu.


Kwon Yuri juga tampil manis dengan setelan mahal. Dia menggunakan Cropped Polo Shirt Ivory dan French Terry Shorts Ivory dari CNN Apparel yang masing-masing harganya adalah Rp1 juta dan Rp784 ribu.

Yuri memadukan setelan itu dengan Lounge Robe - Flower Pot dari Wiggle Wiggle yang dibandrol dengan harga Rp1 juta. Idol 32 tahun ini menggunakan sandal dari merek serupa yang bisa didapatkan dengan harga Rp225 ribu.

Harga piyama Tae Yeon tak kalah mahal. Ia menggunakan Antibes Pajama Women Yellow dari Balcony yang dijual dengan harga Rp1,7 juta. Selain itu, dia menggunakan Smile Terry Gown Pink dari merek yang sama yang bisa didapatkan dengan harga Rp999 ribu.

Piyama yang digunakan Sooyoung sekilas terlihat sederhana. Namun sama dengan yang lain, itu adalah piyama mahal berharga jutaan rupiah. Kekasih Jung Kyung Ho ini menggunakan atasan dan celana kotak-kotak merah dari YMC yang masing-masing harganya mencapai Rp1,8 juta dan Rp2,3 juta.

Detail Harga Piyama Member SNSD di \'Soshi Tam Tam\', Milik Yoona Mengejutkan

Source: Twitter

Kali ini, Sunny menjadi member yang menggunakan piyama dengan harga paling terjangkau. Dia menggunakan Basic Logo Half Pajamas berwarna mint dari 5252 by OiOi yang bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp783 ribu.

Pakaian yang digunakan oleh Hyoyeon tak kalah mencuri perhatian. Dia tampak mengenakan Print Half Sleeve Shirt dan Print Banding Shorts dari WNDERKAMMER yang dijual dengan harga Rp2,4 juta dan Rp1,3 juta. Untuk melengkapi gayanya, idol 32 tahun ini menggunakan sandal lucu dari Charles & Keith yang bisa didapatkan dengan harga Rp789 ribu.

Sementara itu, "Soshi Tam Tam" merupakan program yang mempertemukan SNSD sebagai satu grup dan menghabiskan waktu berkualitas dengan satu sama lain. Mereka memberikan tawa kepada penggemar dengan pesona dinamis dan interaksinya yang lucu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait