SNSD Emosional hingga Nangis Usai Diberi Kimbap di 'Soshi Tam Tam', Kenapa?
Instagram/soshitagram
TV

Member SNSD tak kuasa menahan tangis usai diberi kimbap di episode terbaru 'Soshi Tam Tam'. Apa alasannya? Simak cerita lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode baru "Soshi Tam Tam" pada Selasa (2/8). Dalam episode ini, para member SNSD (Girls' Generation) terlihat kembali meneteskan air mata.

Di episode ini, para member diberi misi untuk menebak kimbap mana yang dibuat oleh "bibi asrama" mereka. "Bibi asrama" di sini adalah juru masak yang membuat makanan untuk para member saat mereka masih tinggal bersama di asrama.

Ketika bel pintu berbunyi, Seohyun terlihat membawa tiga kotak kimbap dengan sebuah surat. Namun isi surat itu sangat mengejutkan para anggota hingga membuat mereka emosional.

Surat itu berbunyi, "Halo para gadis, aku adalah bibi asrama kalian. Aku membuatkan kalian beberapa kimbap jadi nikmatilah saat syuting." Begitu membaca surat tersebut, mata anggota jadi merah dan mereka tampak berkaca-kaca.


SNSD Emosional hingga Nangis Usai Diberi Kimbap di \'Soshi Tam Tam\', Kenapa?

Source: YouTube

Beberapa member bahkan tak kuasa menahan air matanya saat mengenang masa lalu mereka. Karena itulah momen ini menjadi sangat emosional pada akhirnya.

Setelah itu, para member mulai menganalisis kimbap untuk mencari mana yang dibuat oleh bibi asrama. Hyoyeon dan Seohyun awalnya memilih wadah pertama dan mengatakan bahwa itulah yang dibuat oleh bibi asrama.

Namun setelah mencicipinya, semua member sepakat untuk memilih wadah kedua. Tiffany berkata, "Ini adalah rasa yang ada di ingatanku." Yoona menambahkan, "Rasanya sangat menarik hingga aku masih ingat seleranya."

Sementara itu, SNSD akan segera comeback untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15. Ini adalah comeback pertama mereka dalam 5 tahun usai merilis "Holiday Night" pada tahun 2017 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru