Tae Yeon SNSD Sambat Gak Bisa Nikah Gara-Gara 'Soshi Tam Tam'
Instagram/taeyeon_ss
TV

Cuplikan episode terbaru 'Soshi Tam Tam' menunjukkan member SNSD memperlihatkan kemampuan memasak mereka. Sooyoung, Hyeyon, Sunny dan Tae Yeon diminta untuk memasak ramen.

WowKeren - "Soshi Tam Tam" menghadirkan episode terbaru yang memperlihatkan para member SNSD (Girls Generation) menunjukkan kemampuan memasak mereka. Sooyoung, Hyeyon, Sunny dan Tae Yeon diminta untuk memasak ramen sesuai keinginan mereka.

Sejak awal, Tae Yeon sudah menyatakan dirinya berada dalam kesulitan. Namun leader SNSD itu tetap menjalankan misi dan mulai memasak. Baru menuangkan air untuk direbus, Tae Yeon sudah menambahkan komplain. "Dia benar-benar... Menuangkan air seperti orang gila!" ujar Sunny.

Tae Yeon tampak membaca resep untuk memasak ramen. "Kamu hanya perlu mengikuti resepnya Tambahkan mie dan saus... bersama dalam air mendidih?" tutur Tae Yeon. Pelantun "Fine" itu bahkan masih percaya diri berkata, "Mereka jauh dari pandai memasak. Sederhana adalah yang terbaik."

Ketika Sunny berkata mereka harus menambahkan bahan lain, Tae Yeon langsung protes. "Maksudku, kalian berlebihan... " ungkap Tae Yeon. Kocaknya Tae Yeon dengan santainya mencoba mengambil daun bawang yang sudah dipotong milik Sooyoung.


Tae Yeon SNSD Sambat Gak Bisa Nikah Gara-Gara \'Soshi Tam Tam\'

Source: Naver

Tae Yeon berkata bahwa dirinya membuat ramen klasik yang sesuai keinginannya. "Bagiku, aku membuatnya berdasarkan seleraku. Aku tidak tahu selera Tiffany jadi aku akan membuatnya seperti yang kusuka. Klasik. Tetap berpegang pada dasar," ujarnya.

Tae Yeon juga sempat menambahkan telur dalam ramen yang dimasaknya. "Aku akan menambahkan kue beras ekstra," ungkapnya sembari menambahkan lada, bawang hijau dan keju. Saat mencicipinya, Tae Yeon sekali lagi berkata dalam bahaya.

Ketika tiba saatnya member SNSD lain mencicipinya, hanya Tiffany yang mau memakannya. "Ini... Dia menambahkan terlalu banyak air," ungkap Tiffany. "Dia pasti mencoba. Ini terlalu banyak (air). Daun bawang, lontong, telur, dan keju semuanya ada di sini."

Melihat tak ada member SNSD lain yang mau memakan ramen buatannya, Tae Yeon pun sambat. "Oke, aku sudah tidak bisa menikah lagi karena acara ini, aku tidak bisa menikah lagi... Ah.. Aku kacau," ungkap Tae Yeon dengan nada melas. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru