Banyak Sosok Musisi Terkenal, Mnet Rilis Trailer 'Street Man Fighter'
Instagram/mnet_dance
TV

Pada Rabu (3/8), 'Street Man Fighter' akan segera tayang perdana di akhir Agustus nanti. Namun, sosok para musisi terkenal yang terungkap di trailer acara survival satu ini telah menarik perhatian.

WowKeren - Mengikuti kesuksesan acara Mnet "Street Woman Fighter", program kompetisi dance versi pria "Street Man Fighter" yang telah lama dinantikan kini tinggal menghitung hari. Menjelang penayangan perdananya, Mnet telah merilis teaser perdana dari acara ini.

Program kompetisi dance "Street Man Fighter" yang telah lama ditunggu-tunggu akan tayang perdana pada 23 Agustus pukul 22.20. "Street Man Fighter" adalah kompetisi tari sengit yang mengadu beberapa kru tari top Korea Selatan satu sama lain.

Termasuk delapan kru tim yang terdiri dari JUST JERK, BANK TWO BROTHERS, PRIME KINGZ, YGX, 1MILLION, EO-DDAE, WE DEM BOYZ, dan MBITIOUS. Delapan tim ini akan memperebutkan gelar "King" street.

Seperti tayangan versi wanita sebelumnya, kompetisi dimulai dengan tantangan yang paling menantang yaitu street dance 1 versus 1 orang. Setiap pertarungan akan membuat penonton merasa seperti ditampar dengan intensitas dan panas dari setiap penari dan setiap gerakan lawannya.


Dalam acara ini, panel juri akan diisi dengan para idola senior termasuk BoA, Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM. Dalam cuplikannya (lihat di sini ), para panel juri terlihat tertawa tak percaya setelah menyaksikan beberapa dance battle para tim yang memukau.

Tak hanya itu, jajaran para produser terkenal juga berpartisipasi di dalam acara ini yang ikut terungkap di trailer perdana. Seperti Zico, GRAY dan Giriboy yang muncul di dalam trailer satu ini.

Dari trailer tersebut juga mengisyaratkan kolaborasi khusus antara "Street Man Fighter" dan kru tari LA KINJAZ untuk meningkatkan antisipasi untuk jenis misi unik apa yang akan dibawa setiap putaran. Tentunya, acara ini akan semakin menarik dengan banyaknya kejutan dari setiap penampilan para tim.

Di samping itu, diketahui bahwa peserta dari acara survival ini juga diikuti para idola. Seperti Noh Tae Hyun eks HOTSHOT, JBJ, Hoya eks Infinite dan masih banyak lagi yang mana meningkatkan antisipasi karena mengetahui idola-idola pria ini juga berpartisipasi.

Sementara itu, acara ini akan dipandu oleh Kang Daniel yang sebelumnya juga memandu acara "Street Woman Fighter". Acara ini akan tayang setiap hari Selasa yang dapat disaksikan di platform streaming seperti Viu dan lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru