Young J Leader JustJerk 'Street Man Fighter' Diduga Bikin Hamil Cewek di Bawah Umur
Naver
Selebriti

Dugaan ini diawali dari laporan media Korea yang mengatakan ada penari terkenal dari program 'Street Man Fighter' yang melakukan hubungan seksual dengan anggota kru di bawah umur.

WowKeren - Young J leader JustJerk kini sedang diterpa dugaan telah menghamili cewek yang masih di bawah umur. Akun Instagram pemenang "Street Man Fighter" itu bahkan kini telah dibanjiri banyak komentar yang memintanya memberikan tanggapan.

Dugaan ini diawali dari laporan salah satu media Korea yang mengatakan, "Seorang penari terkenal A dari program Mnet 'Street Man Fighter' melakukan hubungan seksual dengan anggota kru di bawah umur. Kru tari sampai hampir dibubarkan."

Menurut laporan itu, A merupakan leader dari kru tari tersebut. Ia memilih penari B yang masih di bawah umur untuk persiapan bergabung dalam "Street Woman Fighter 2". Sepanjang proses itu, A melakukannya tanpa persetujuan anggota kru.

Sejak saat itu, A dan B mengembangkan hubungan mereka. B punya akun Instagram pribadi dan bertukar kasih sayang dengan A. Kru tari itu akhirnya mengetahui hubungan mereka saat B curhat kekhawatirannya kepada rekan-rekannya usai berhubungan seks dengan A.


Young J Leader JustJerk \'Street Man Fighter\' Diduga Bikin Hamil Cewek di Bawah Umur

Source: Naver

A dan B rupanya sempat pergi bersama liburan ke Pulau Jeju. "Kru tari juga mengetahui fakta kalau B memposting di akun Instagram pribadinya bahwa dia pernah mengandung anak A dan kemudian melakukan aborsi," ungkap media itu.

Kru tari menganggap hal tersebut sebagai masalah dan mereka mulai mengalami perpecahan. Namun, salah satu anggota kru mengatakan, "A menyangkalnya." Meskipun tidak disebutkan siapa sosok A itu, namun media memberikan beberapa petunjuk.

Pertama, disebutkan kalau kru tari itu dibentuk pada 2010 silam. Petunjuk berikutnya adalah kru tari itu menyapu bersih berbagai penghargaan di berbagai kompetisi tari ternama hingga tahun lalu. Semua kru ini seolah mengarah pada JustJerk.

Ditambah lagi, warganet menyadari kalau beberapa anggota kru seperti Howl, Minseo, Hulk sudah tidak lagi menyertakan nama JustJerk di akun Instagram pribadi mereka. Hingga berita ini dirilis, Young J sama sekali belum buka suara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru