Potret Song Ha Yoon saat Sekolah Beredar Viral di Tengah Rumor Kasus Bullying
Instagram/hayoonsong1202
Selebriti

Song Ha Yoon baru-baru ini dikabarkan pernah menjadi pelaku bullying saat duduk di bangku sekolah SMA. Visual bintang 'Marry My Husband' ini dinilai jauh berbeda hingga membuat netizen bertanya-tanya.

WowKeren - Nama Song Ha Yoon baru-baru ini ramai diperbincangkan. Lawan main Park Min Young dalam drama "Marry My Husband" ini diduga pernah menjadi pelaku bullying saat duduk di bangku sekolah SMA.

Rumor ini bermula kala JTBC melaporkan pada Senin (1/4) bahwa ada seorang aktris populer, "Ms. S". Korban mengaku jika S menampar mereka terus-menerus selama 90 menit.

Di tengah rumor miring tersebut, potret masa sekolah Ha Yoon ikut beredar viral pada Selasa (2/4). Visual pemilik nama asli Kim Mi Seon ini dinilai sangat jauh berbeda dengan penampilannya sekarang.

Potret masa sekolah Song Ha Yoon beredar viral di tengah rumor kasus bullying saat SMA

theqoo


Melihat perbedaan tersebut, netizen sontak bertanya-tanya. Mereka merasa penasaran bagaimana orang yang mengaku sebagai korban Ha Yoon bisa mengenali sang aktris. Apalagi, Ha Yoon juga diketahui mengganti nama panggungnya pada tahun 2012 dari nama debutnya, Kim Byul.

"Korban mungkin juga tidak mengenali orang yang tepat...," komentar salah satu netizen. "Sebenarnya, dia sudah cantik sebelumnya, tapi jenis cantik yang lain. Dia memiliki wajah bulat, hidung mancung, bibir yang cantik dan matanya juga lebar ...... dia menjadi sangat cantik setelah menjalani operasi," balas netizen lain. "Ini mustahil, bagaimana mereka mengenalinya?" tanya netizen lain lagi.

"Pertanyaanku, bagaimana korban bisa mengenali kalau pelaku adalah Ha Yoon?" timpal netizen lain ikut bertanya-tanya. "Jika benar, tidak heran jika terduga korban membutuhkan waktu lama untuk mengenalinya. Tiga nama yang berbeda, wajah yang sama sekali berbeda. Mereka tidak bisa tahu pada pandangan pertama, lol," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini masih belum ada penjelasan apa pun dari pihak Ha Yoon terkait rumor yang beredar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru