Song Ha Yoon 'Marry My Husband' Diduga Pernah Jadi Pelaku Bullying di Sekolah
tvn
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Song Ha Yoon. Lawan main Park Min Young dalam drama 'Marry My Husband' itu baru-baru ini diduga pernah menjadi pelaku bullying di sekolah.

WowKeren - Di saat namanya melejit berkat drama "Marry My Husband", Song Ha Yoon baru-baru ini diterpa rumor miring. Lawan main Park Min Young itu disebut-sebut pernah menjadi pelaku bullying di sekolah. Ia bahkan dituding pernah menampar seorang korban selama 90 menit lamanya.

Rumor ini bermula kala JTBC melaporkan pada Senin (1/4) bahwa ada seorang aktris populer, "Ms. S", melakukan aksi kekerasan di sekolah. Terduga korban menyatakan bahwa mereka mengenalnya di tahun kedua sekolah menengah atas. Saat itu, S berada di tahun ketiga.

Mereka mengklaim bahwa S memanggil mereka entah dari mana, meminta mereka untuk pergi ke taman bermain di dekat apartemen tetangga. Begitu mereka tiba, S diduga mulai memukul mereka. Tanpa memberi tahu mereka alasannya, S dilaporkan menampar mereka terus-menerus selama 90 menit.

Mereka juga mengklaim bahwa pacar S adalah seorang iljin, istilah Korea untuk siswa yang terlibat dalam tindakan yang tidak baik, termasuk merundung anak-anak lain. Selain itu, terduga korban mengklaim bahwa mereka berbicara dengan pacar S melalui panggilan telepon.

Pacar S sendiri telah diberitahu oleh korban bahwa mereka akan mengirimkan laporan. Pacar S lantas menjawab bahwa ia tidak memiliki cara untuk menghentikan korban, dan membenarkan bahwa ia memang mengingat kejadian tersebut.

Song Ha Yoon Diduga Jadi Pelaku Bulyying

jtbc


Di sisi lain, terduga korban sebelumnya mengaku telah mendatangi perusahaan S untuk melaporkan masalah ini. Korban yang kini tinggal di Amerika Serikat sempat bertemu dengan S di sebuah acara variety show secara kebetulan. Mereka terkejut setelah menonton acara tersebut dan memutuskan untuk menghubungi perusahaan S.

Namun, pihak perusahaan menyebutkan bahwa S sedang berada di luar negeri hingga tidak dapat memverifikasi informasi tersebut. Pihak CEO bahkan diduga telah menawarkan untuk membawa S ke Amerika Serikat untuk bertemu langsung dengan korban. Jika tidak, mereka menawarkan untuk membiayai korban untuk datang ke Korea Selatan.

Sayangnya, korban menolak untuk bertemu meski perusahaan S diduga terus meminta korban untuk melakukannya. Diakui korban, S merasa tidak ingat apa-apa tentang kejadian yang dituduhkan kepadanya itu.

Song Ha Yoon diduga lakukan bullying

jtbc

Laporan berita JTBC itu pun menampilkan foto pelaku yang diduga adalah foto S. Meski diblur, netizen yakin jika S adalah Ha Yoon. Pasalnya, mereka pernah melihat foto Ha Yoon yang mirip dengan foto blur tersebut.

Seiring dengan rumor yang beredar, akun Instagram Ha Yoon langsung diserbu oleh netizen. Beberapa netizen mengaku tidak percaya, sedangkan netizen lainnya memberikan cibiran pedas.

"Kenapa nunggu namanya melejit baru laporan? Pansos?" komentar salah satu netizen. "Enggak heran dia berakting baik saat jadi pelaku bully," balas netizen lain. "Ini tidak mungkin, wajahnya begitu cantik, semoga ini cuma april mop," tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru