Jihyo TWICE Pamer Body Sehat di Postingan Perdana Sejak Rumor Pacari Yun Sung Bin
Instagram/_zyozyo/top.physical
Selebriti

Sejak dirumorkan kencan dengan atlet Yun Sung Bin, Jihyo TWICE menunjukkan aktivitas media sosial untuk pertama kalinya. Pelantun ‘Killin’ Me Good’ itu menjadi sorotan karena figurnya yang sehat.

WowKeren - Jihyo TWICE akhirnya memberikan update terbaru sejak dirumorkan pacaran dengan atlet Yun Sung Bin. Pada pembaruan perdananya setelah rumor itu, idol kelahiran 1997 itu memamerkan tubuhnya yang sehat.

Pada Senin (1/4), Jihyo me-repost unggahan suplemen otot Dr+LABNOSH di Instagram Story. Leader TWICE itu untuk pertama kalinya melakukan aktivitas media sosial pasca dirumorkan kencan.

Dalam foto yang dibagikan, Jihyo memamerkan fisiknya yang glamor dan dengan cepat menarik perhatian. Ia mengenakan outfit berupa dress merah pas badan yang menonjolkan garis badannya yang sehat.

Setelah postingan itu dibuat dan video iklan Jihyo dirilis, penggemar tidak hentinya mengagumi figur cantik pelantun “Killing’ Me Good” itu. Mereka menganggap imej Jihyo sebagai ikon kesehatan sangat cocok untuknya.

Jihyo TWICE Pamer Body Sehat di Postingan Perdana Sejak Rumor Pacari Yun Sung Bin

Source: InstaStory


"Dipesan, sibuk, dan sehat," kata salah satu netizen. "Tidak ada orang yang lebih sempurna untuk kesepakatan merek ini selain kepala kesehatan itu sendiri," sahut netizen lain. "DIA SUNGGUH SEMPURNA," imbuh yang lain.

"Mantap kali," komentar seorang netizen. "Rambut panjangnya sangat memukau," sambung netizen yang lain. "Jihyo benar-benar wajah baru olahraga di Korea Selatan… branding pribadinya sangat solid," ujar lainnya.

Sementara itu, agensi Jihyo dan Sung Bin sudah memberikan tanggapan terkait rumor kencan ini pada Senin (25/3). Kedua agensi kompak menyebutnya sebagai masalah privasi.

“Sulit untuk mengkonfirmasi berita tersebut karena merupakan masalah pribadi. Kami meminta pengertian kalian,” kata JYP Entertainment.

Di sisi lain, All The Sports selaku agensi Sung Bin menyatakan, “Sulit untuk memastikan kehidupan pribadi atlet itu karena saat ini dia tidak aktif. Mohon mengertilah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait