Musik

Beomgyu berperan menjadi penyelamat bagi keempat member TXT dalam video musik 'Deja Vu'. Adegan terakhir ketika ia memeluk Yeonjun sukses membuat fans menangis.

WowKeren - TXT resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk "Minisode 3: TOMORROW" dan video musik untuk lagu "Deja Vu" pada Senin (1/4). MV ini langsung jadi perbincangan utama fans di berbagai platform media sosial. Kisah sedih yang tergambarkan dalam video musik itu membuat penggemar bertanya-tanya.

Mereka mencoba membedah pesan apa yang sebenarnya ingin disampaikan oleh kelima member TXT lewat lirik dan video musik lagu "Deja Vu". Salah satu adegan yang paling mencuri perhatian terletak pada akhir video. Ketika Yeonjun yang hendak terjatuh seketika diselamatkan oleh Beomgyu dan mendapat pelukan hangat.

Melihat adegan ini, fans merujuk pada beberapa adegan sebelumnya. Di mana memperlihatkan para member, terutama Yeonjun tampak berada dalam kesendirian. Tak banyak yang bisa dilakukan ketika terjebak dalam kesepian, dan berakhir hanya mampu menangis.

Dalam video musik, Yeonjun dan Taehyun tampak berlarian di sebuah padang rumput yang luas. Ekspresi wajahnya tampak kalut seolah sedang mencari sesuatu hal yang penting. Beberapa kali Yeonjun teringat dengan bayangan seseorang yang terus muncul di ingatannya.


Jika dilihat sekilas, sosok tersebut tampaknya adalah Beomgyu. Ada pula adegan yang memperlihatkan para member meneteskan air mata pertanda sedih. Namun, terkadang air mata itu memiliki warna indah layaknya pelangi.

Saat Yeonjun hampir merasa putus asa, tiba-tiba Beomgyu datang menjadi sosok penyelamat yang selalu ada di ingatannya. Beomgyu memegang erat tangan Yeonjun dan menarik Yeonjun ke dalam pelukannya yang hangat. Senyum kelegaan pun terpancar dari wajah Yeonjun.

Beragam komentar pun dilontarkan oleh para penggemar, berusaha menebak teori yang tergambar dalam adegan ini. "Peralihan dari Yeonjun yang kesepian, menangis & terjatuh namun kemudian ditarik oleh Beomgyu & dipeluk olehnya, ini sungguh indah. Entah tentang teori, mereka hidup bahagia selamanya," komentar fans. "Aku berharap beomgyu memeluk yeonjun yang menangis dari belakang, tapi kami malah mendapatkannya lebih jelas di MV," sahut yang lain.

"Aku menangis melihat adegan ini, seolah Beomgyu menjadi penyelamat bagi Yeonjun," tutur lainnya. "Yeonjung akhirnya menemukan Beomgyu," kata penggemar. "Seluruh rollercoaster emosional yang ada dalam mv ini. Berakhir dengan Beomgyu mampu menyelamatkan Yeonjun & memeluknya. Aku bilang aku benar-benar menangis, khususnya melihat mereka berlima bersama," seloroh lainnya.

Sebagai informasi, "Deja Vu" sendiri merupakan lagu yang berisi emosi unik menggambarkan para member TXT. Mereka menantang genre rage melalui musik bergaya pop yang menggabungkan Rage, sub-genre dari Trap, dan Emo Rock, sekaligus menciptakan warna unik mereka sendiri dengan melelehkan kesedihan dan energi yang meluap-luap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru