Arya Saloka dan Amanda Manopo Sehati Pamer Aura Glowing usai Putri Anne Curcol Disakiti
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka dan Amanda Manopo jadi sorotan setelah Putri Anne curhat di sesi live soal dirinya disakiti seseorang. Alih-alih galau ataupun marah, Arya dan Amanda malah kompak pamer aura glowing.

WowKeren - Arya Saloka hingga kini tak mau buka suara soal isu dirinya menghempas Putri Anne demi Amanda Manopo. Bahkan Arya juga tetap bungkam ketika dan Amanda dirumorkan go public dan dicurigai liburan bareng di sejumlah tempat yang romantis.

Bersikap santai, Arya malah senyum sumringah ketika berada di lokasi syuting. Ia tampak terlihat keren karena brewokan dan pamer gaya rambut ikal.

"Senyummu selalu ku rindukan ...semoga sukses filmnya πŸ₯°πŸ’š," ujar netter. "Bikin meleyot pokoknya," kata netter. "Kok makin cakepp sichhhh bulan ramadhan ini .....aurannyaa makin dechhhπŸ˜πŸ’š," ujar fans.


Selain Arya, Amanda juga tampak semakin keren dari hari ke hari. Ia juga selalu pamer senyum semringah bak memancarkan aura bahagia yang sehati dengan Arya.

"Cantik dan manisnya kebangetan klu lagi senyum gini..πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ˜πŸ˜πŸ˜," ujar netter. "Wajah Manda SM Arya ini sama..dan dpertmukan di ice..menurut sy memang jodoh nya..lalu knpa TDK mnikah jg," ujar netter. "Cantiknya Manda nggak ada obat," terang netter.

Sebelumnya, Anne sempat mengungkap pernyataan mengejutkan terkait hubungan dengan Arya. Selain ngaku ogah balikan, Anne juga menyindir soal disakiti seseorang.

"Introspeksi diri, jangan nyalahin orang. Betul, gua ada salahnya kok, semua manusia ada salahnya. Tapi nggak pake ditinggalin ya," kata Anne. "Si itu nyakitin gue. Sampai detik ini gue pun nggak sebut nama. Kalau gue sebut nama, kelar lu pada! Gue kasih tau aja. Boleh dong kalau gue nyindir, kan gue punya perasaan. Boleh dong kalau gue kesal, kan gue manusia. Wajar lah kalau gue nyindir, tapi kan nggak pernah sebut nama. Gue nggak pernah ngomong orangnya siapa yang bikin gue sakit hati, apa, mau jadi gila, itu kan gue nggak pernah mau ngomong. Kalau gue ngomong, kelar nggak orangnya? Kelar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait