Putri Anne Ejek Tabiat Buruk Seseorang usai Ngode Tolak Balikan dengan Arya Saloka
Instagram
Selebriti

Putri Anne menyinggung tentang sikap seseorang yang meninggalkan pasangan. Tak cuma itu, Anne juga makin terang-terangan menegaskan tak mau balikan dengan sosok diduga Arya.

WowKeren - Putri Anne mengungkap sindiran telak diduga buat Arya Saloka. Ia membahas tabiat sang pria yang memilih meninggalkannya.

"Aku sekarang ngomong apa yang aku butuh ngomong. Kalau menurut aku pantas aku sindir, ya aku sindir. Jangan nyindir kak, nanti yang itu diiniin, bodo bukan urusan gua, nggak kenal. My rules is my rules, jadi gua nggak peduli," kata Anne dalam sebuah sesi live. "Introspeksi diri, jangan nyalahin orang. Betul, gua ada salahnya kok, semua manusia ada salahnya. Tapi nggak pake ditinggalin ya."

Anne juga menegaskan kalau ia sejauh ini memilih bungkam. Pasalnya, ia bisa saja buka suara dan menyebut nama seseorang yang pernah menyakitinya.

"Emang pernah gue berkoar-koar? Tuh si itu nyakitin gue., nggak ada, gue diam-diam aja," seru ibu satu anak ini. "Sampai detik ini gue pun nggak sebut nama. Kalau gue sebut nama, kelar lu pada! Gue kasih tau aja. Boleh dong kalau gue nyindir, kan gue punya perasaan. Boleh dong kalau gue kesal, kan gue manusia. Wajar lah kalau gue nyindir, tapi kan nggak pernah sebut nama. Gue nggak pernah ngomong orangnya siapa yang bikin gue sakit hati, apa, mau jadi gila, itu kan gue nggak pernah mau ngomong. Kalau gue ngomong, kelar nggak orangnya? Kelar."


Anne juga menegaskan jika ia enggan balikan diduga dengan Arya. Bahkan ia tak mau melakukan hal itu meski demi anak.

"Balikan demi anak? Nggak ada kata-kata balikan demi anak. Itu hal terbodoh yang pernah kudengar," kata Anne. "Kalau tidak bahagia ya tidak bahagia, kalau tidak mau ya tidak mau. Selesai perkara. Bukan masalahnya terlanjur kecewa, yang sudah berlalu ya sudah. Hidup cuma sekali, kalau kamu tidak bahagia, tinggalkan. Ada yang bisa bahagia (kalau bahagia), tapi tidak berlaku untukku, memang tidak ditakdirkan untuk bersama. Thank you, next."

Sebelumnya, Anne juga sudah mengaku hanya berteman dengan Arya. Ia juga membahas soal berbagi waktu untuk mengasuh Ibrahim.

Di sisi lain, Arya masih tetap bungkam saat Anne terus dicecar soal status pernikahan mereka. Malahan, Arya justru dirumorkan liburan spesial dengan Amanda Manopo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait