Arya Saloka Ngode Berbunga-bunga di Tengah Rumor Liburan Bareng Amanda Manopo
Instagram/verkoop.store/hairdo_mitsa
Selebriti

Arya Saloka mengunggah postingan di sebuah tempat dengan pemandangan indah. Tak lama, fans heboh menggoda Arya sedang berbahagia usai rumor liburan spesial dengan Amanda Manopo mencuat.

WowKeren - Arya Saloka hingga kini masih terus dijodohkan dengan Amanda Manopo hingga dicurigai sudah go public tipis-tipis via konten eksklusif. Baru-baru ini, ia juga dirumorkan liburan spesial dengan eks lawan mainnya di "Ikatan Cinta" ini.

"Bagus dan indah banget pemandangan nya 😍," ujar netter. "Coba mas yg jdi fto model nya d upload juga jgn rumput doang πŸ˜‚πŸ˜‚," goda netter. "Indah banget pemandangannya sesuai hati yng lagi bahagia Aamiin," celetuk fans.


Sementara itu, sebuah akun yang pro Arya dan Amanda itu mengungkap teori terkait rumor liburan spesial dua bintang itu. Bukan di Indonesia, akun itu mengungkap dugaan kalau sesi liburan itu dilakukan di tiga tempat di luar negeri.

"Dari New York, lanjut ke swiss, mampir ke rumahnya detektif conan 🀭🀭πŸ€ͺ😜🀣Sepertinya tahun lalu itu gw dengerin cerita dongeng dari negeri halu 😜πŸ€ͺ🀣 Eeeh ternyata di spill sendiri sama yang punya raga 😜πŸ€ͺ🀭," ujar akun shipper Arya dan Amanda tersebut.

Sejumlah netter pun heboh memberikan komentar. "Kan masih banyak yg ngak percaya arya sama manda punya hubungan krn mereka berbeda yaitu agamaπŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Yg ke USA apa bersamaan dg undangan pameran veekop ? , mangkene th lalu para shipper sering up foto swiss," kata netter. "Semesta dengan caranya mengeluarkan sedikit demi sedikit kebersamaan mrk. Kita2 tinggal nunggu apa lagi niih yang dikeluarkan. πŸ₯°πŸ’šπŸ’œ," tutur netter.

Sejauh ini, belum diketahui apakah rumor liburan ini memang benar adanya. Sementara itu, pernikahan Arya dengan Putri Anne saat ini dikabarkan sudah kandas. Anne pun sempat membocorkan jika dia hanya menganggap Arya sebagai teman baik Arya.

"Maksud gue di sini gue nggak lagi ngomongin bapake (Arya Saloka), nggak. Gue lagi nggak ngomongin bapake. Saya lagi nggak ngomongi Bapake. Bapake dah lewat, saya kan sudah teman baik sama dia," kata Anne. "In general (secara umum) kan gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait