Pihak 'Delusion' Buka Suara soal Peran Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Pasca Putus
Instagram/9ato_ent/cjes.tagram
TV

Proyek ‘Delusion’ telah menggaet Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sebagai bintang utamanya. Setelah keduanya ketahuan kencan hingga putus seiring diikuti kontroversi, pihak drama tersebut buka suara soal peran mereka berdua.

WowKeren - Sebelum terungkap kencan hingga putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terpilih untuk mendapatkan tawaran peran utama dalam drama “Delusion”. Pasca kandasnya hubungan mereka, bagaimana kelangsungan drama ini?

Pada Senin (1/4), pihak “Delusion” menyampaikan posisi mereka soal peran So Hee dan Jun Yeol. Proyek ini masih diskusi terkait pemain utamanya hingga genre apa yang akan mereka usung.

Kepada Ilgan Sports, pejabat film itu mengatakan, “Partisipasi Ryu Jun Yeol dan Han So Hee masih dalam diskusi. Keputusan apakah itu akan menjadi drama seri atau film juga masih dalam diskusi.”

Soal “Delusion”, proyek yang akan disutradarai oleh Han Jae Rim ini diadaptasi dari Webtoon berjudul sama. Kisahnya berlatar di Geongseong tahun 1935 dan Shanghai pada tahun 1800-an. Alur ceritanya berpusat pada seorang pelukis yang ditugaskan membuat potret seorang wanita menggoda.

Pihak \'Delusion\' Buka Suara soal Peran Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Pasca Putus

Source: Naver


Sebelum hubungan mereka terungkap, Jun Yeol dan So Hee telah menerima tawaran “Delusion” serta masih mempertimbangkannya. Alhasil, banyak yang penasaran bagaimana kelanjutan proyek ini lantaran calon pemeran utamanya sempat berkonflik.

Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Kedua agensi sempat membantah hubungan asmara mereka, tetapi rumor tak kunjung padam.

Kemudian, rumor itu makin membara usai Hyeri mengunggah foto Hawaii mengatakan “Lucu” dalam InstaStory hingga memunculkan dugaan Jun Yeol selingkuh. Aksi Hyeri pun ditanggapi keras oleh So Hee dengan menegaskan bahwa dirinya tidak merebut pacar orang dan terang-trangan menyindir seniornya.

Lebih lanjut, So Hee mengaku pacaran dengan Jun Yeol dan meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya. Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga membenarkan tentang hubungan mereka.

Setelah dua pekan cukup panas dan diwarnai pernyataan So Hee, hubungan sang aktris dan Jun Yeol dinyatakan putus pada 30 Maret lalu. Meskipun begitu, sikap So Hee masih disorot karena tidak kunjung diam saat hubungan mereka sudah berakhir.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru