Diduga Korban Song Ha Yoon Merasa Terhina oleh Tindakan Sang Aktris serta Agensi
Instagram/kkbyss
Selebriti

Sementara Song Ha Yoon dianggap diam saat menghadapi tuduhan bullying, perkembangan baru dari diduga korban bermunculan termasuk kesaksian kekerasan sekolah lainnya.

WowKeren - Song Ha Yoon tidak membuat banyak pergerakan setelah menyangkal adanya tuduhan bullying baru-baru ini. Seiring perkembangan kasus bermunculan, tindakan sang aktris beserta agensi dianggap telah menghina para terduga korban.

Pada Senin (8/4) malam, program JTBC “Crime Chief” mendatangkan “B”, seseorang yang mengaku korban penyerangan Ha Yoon di SMA. Kejadian yang dialami B sudah 20 tahun berlalu, tetapi B masih ingat bahwa aktris tersebut tidak pindah sekolah secara sukarela.

“Komite disipliner dan pemindahan paksa tidak dapat disangkal. Itu adalah insiden yang signifikan, dan saya mengalami kekerasan fisik yang parah,” ungkap B. Berdasarkan pengakuan B, dirinya dan Ha Yoon awalnya berteman dekat dengan dua pelaku bully. Namun, hubungan mereka berubah ketika Ha Yoon pindah sekolah.

Dugaan pada saat itu, mereka bertiga termasuk mantan teman B meyerangnya dan membuatnya dirawat selama empat minggu. Meskipun teman-temannya meminta maaf, B tidak menerima pernyataan menyesal dari Ha Yoon atas tindakannya.

Menolak menerima permintaan maaf Ha Yoon, B menyesali dampak insiden itu terhadpa kehidupannya di sekolah. Ia merasa frustrasi dan terasing karena tindak penyerangan itu.

Saat pertama kali muncul tuduhan bullying, pihak Ha Yoon mengaku tidak mengenal A, informan yang pertama kali muncul di JTBC dan mengungkap kasus ini. Selain itu, agensi juga telah memberikan pernyataan resmi.

Diduga Korban Song Ha Yoon Merasa Terhina oleh Tindakan Sang Aktris serta Agensi

Source: JTBC


Menanggapi penjelasan Ha Yoon, A mengklaim pengakuan aktris “Marry My Husband” itu salah. Ia juga mengaku terhina atas tindakan sang aktris dan agensinya.

“Kami duduk di meja baris paling depan, jadi tidak ada konsep duduk berpasangan. Itu disebutkan bahwa kami duduk berpasang-pasangan, tapi sebenarnya satu batis, bukan dua. Itu bohong kalau kamu bilang kamu tidak mengenal mereka,” kata A.

Selanjutnya, informan itu menambahkan, “Terus bersikap abai terhadap apa yang telah dilakukan tanpa rasa bersalah sama saja dengan menghina korban, menghindari tanggung jawab, dan mengingkari masa lalu.”

Berikutnya, A menantang Ha Yoon untuk menuntutnya dan menempuh jalur hukum. Seperti diketahui, setiap bocoran informasi seperti ini bisa diperkarakan oleh tertuduh.

“Jika segala sesuatu yang berkaitan dengan hal ini tidak benar, maka kamu bisa melakukan laporan informasi palus dan pencemaran nama baik terhadap diriku,” kata A sambil meninggikan suara. “Tuntut aku!”

Sementara itu, agensi King Kong by Starship telah memberikan keterangan resmi terkait posisi Ha Yoon. Mereka membantah bahwa artisnya sudah melakukan tindakan tidak terpuji itu.

“Mengenai tuduhan mereka, setelah berbicara dengan aktris tersebut, kami dapat mengonfirmasi bahwa mereka belum pernah bertemu dan tuduhan tersebut tidak benar,” ungkap King Kong by Starship.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait