Song Ha Yoon Dikuliti Imbas Agensi Payah dalam Tanggapi Terduga Korban Bully
KINGKONG by STARSHIP
Selebriti

Muncul perkembangan baru soal tuduhan bullying yang dilakukan Song Ha Yoon. Aktris ‘Marry My Husband’ itu ternyata sudah dihubungi beberapa kali sebelum diekspos sedemikian rupa oleh terduga korban.

WowKeren - Tuduhan terhadap Song Ha Yoon ternyata belum berakhir. Kali ini, sang aktris terungkap telah dikuliti oleh terduga korban (A) karena caranya menanggapi tuduhan yang payah.

Pada Senin (22/4), Ha Yoon kembali diekspos oleh A melalui sebuah postingan di forum online. Dalam postingan berjudul “Aku adalah korban kekerasan sekolah Song Ha Yoon”, A memperkenalkan diri sebagai junior laki-laki di sekolah yang dipukuli selama 90 menit.

Melalui unggahan itu, A membuka pengakuannya dengan berkata, “Aku hanya mengharapkan permintaan maaf yang tulus, tetapi agensi dan Song Ha Yoon menanggapinya dengan tidak tahu malu.”

Awalnya, A sama sekali tidak mengingat soal Ha Yoon. Namun, kemunculan Ha Yoon dalam berbagai konten “Marry My Husband” membuatnya teringat pada peristiwa tidak menyenangkan di masa lalu.

“Aku saat ini tinggal di Amerika Serikat. Aku menonton drama ‘Marry My Husband’ sebulan yang lalu. Saat menonton video pendek YouTube, aku mengenal Song Ha-yoon, yang namanya asing tetapi wajah dan suaranya familiar. Dia adalah kakak perempuan yang memanggilku saat makan siang, memegangiku, dan memukuliku selama 90 menit di SMP,” papar A.

Pasca mengalami kejadian tidak menyenangkan itu, A menderita hingga Ha Yoon pindah sekolah. Setelah itu, ia benar-benar tidak pernah lagi mendengar soal sang aktris.

“Aku menderita karena di-bully olehnya sampai dia dipindahkan ke sekolah lain, dan setelah dia pindah, aku tidak tertarik dengan caranya menjalani hidup,” imbuhnya.

Akan tetapi, semuanya berubah sejak wajah Ha Yoon sliweran di media sosial. Saat wajah Ha Yoon muncul di layar ponselnya, A dilanda keringat dingin.

“Namun, saat menonton video pendek YouTube, kenangan itu muncul kembali dengan jelas dan aku mendapat keringat dingin di tangan dan punggungku. Aku marah melihatnya bersikap berbeda di TV dibandingkan aksinya di masa lalu,” terangnya.


Saking geramnya, A akhirnya mencoba menghubungi Ha Yoon. Lalu, ia menghubungi agensi karena mengharapkan permintaan maaf dari aktris tersebut.

“Hal pertama yang aku lakukan adalah mengirim DM ke Instagram Song Ha Yoon dengan maksud memaafkannya jika dia ingat dan meminta maaf, tetapi tidak mendapat tanggapan,” papar A.

Kemudian, A melanjutkan, “Karena Song Ha Yoon tidak membalas, aku juga mengirim DM ke agensinya, dan ketika tidak ada tanggapan, aku mengirim email. Baru setelah mengirim email ketiga aku menerima balasan yang mengatakan ‘Kami ingin mendengar detail spesifiknya’, jadi kami melakukan panggilan telepon mendetail selama sekitar dua jam.”

Selanjutnya, A membocorkan percakapannya dengan agensi Ha Yoon pada saat itu. A diminta untuk bertemu langsung oleh pihak agensi, sementara Ha Yoon disebut sembunyi dari tuduhan itu.

“Aku menyampaikan pada agensi ‘Jika aku mendengar permintaan maaf tulus dan alasan serangan langsung dari orang terlibat, aku akan tetap diam’. Namun, agensi bilang padaku ‘Kami tidak dapat menghubungi orang yang terlibat. Mari bertemu dulu’. Orang yang terlibat bersembunyi di belakang agensi, dan tidak ada permintaan maaf,” papar A.

Adapun alasan A mengungkap soal Ha Yoon adalah karena rumor bullying semakin tidak terdengar. Ia enggan menjadikan tuduhan serius terhadap aktris tersebut menjadi rumor belaka.

“Seminggu telah berlalu sejak siaran terakhir. Orang tidak pernah berubah. Jika kamu mempertimbangkan tindakan hukum, aku tidak punya niat untuk mencapai kesepakatan apa pun yang terjadi, jadi jangan punya secercah harapan pun. Aku mungkin menjadi rumor lama tentang saudari ini. Ini belum selesai,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ha Yoon dituduh melakukan bullying di sekolah setelah muncul pemberitaan di JTBC “Scandal Supervisor. Agensi King Kong by Starship telah memberikan keterangan resmi terkait posisi Ha Yoon. Mereka membantah bahwa artisnya sudah melakukan tindakan tidak terpuji itu.

“Mengenai tuduhan mereka, setelah berbicara dengan aktris tersebut, kami dapat mengonfirmasi bahwa mereka belum pernah bertemu dan tuduhan tersebut tidak benar,” ungkap King Kong by Starship.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru