Song Ha Yoon Disebut Pernah Kasari Ibu Anabul hingga Dipanggilkan Polisi
King Kong by Starship
Selebriti

Sebuah postingan lawas yang membahas Song Ha Yoon ikut berlaku kasar pada seorang ibu anabul. Padahal, agensi sudah membantah tuduhan bullying terhadap aktris ‘Marry My Husband’ itu.

WowKeren - Sejak terseret kasus bullying, Song Ha Yoon langsung menjadi sorotan tajam publik. Beberapa klaim tentang masa lalu aktris “Marry My Husband” pun muncul ke permukaan. Padahal agensi sudah membantah bawa aktrisnya melakukan bullying.

Baru-baru ini, sebuah kisah tentang Ha Yoon yang diposting pada 2015 silam kembali dibahas. Dalam postingan itu, OP menceritakan bagaimana Ha Yoon dan ayahnya melakukan bersikap kasar pada wanita pencinta binatang alias ibu anabul yang memberi makan kucing liar.

“Ayah Song Ha Yoon secara agresif menyudutkan seorang wanita yang sedang memberi makan kucing liar dan bersikap seperti preman. Song Ha Yoon tidak berpikir untuk menghentikan ayahnya tetapi juga ikut melecehkan wanita itu secara verbal,” beber OP.

Selanjutnya, OP bercerita bahwa wanita yang diserang oleh Ha Yoon dan ayahnya menelepon polisi. Akan tetapi, mereka justru bersembunyi ketika dipanggilkan polisi. Mereka pun kembali mengumpat pada wanita itu setelah polisi pergi.

“Ketika wanita itu menelepon polisi, Song Ha Yoon dan ayahnya bersembunyi tetapi ketika polisi pergi, mereka kembali dan mengutuk wanita itu lagi,” ujarnya.


Selain itu, Ha Yoon disebut membuang makanan kucing yang dibelikan wanita itu. Menurut OP, sikapnya sangat berbeda dari apa yang ditunjukkan di televisi.

“Song Ha Yoon membuang makanan kucing yang dibelikan wanita itu. Dia sangat pandai menjaga citranya di televisi,” lanjut OP.

Selain itu, kasus bullying Ha Yoon juga menarik minat YouTuber Lee Jin Ho. Mantan reporter itu mengungkap bahwa sang aktris sudah sering terlibat insiden saat syuting.

“Song Ha Yoon telah terlibat dalam beberapa insiden saat syuting berbagai karya. Ada insiden ketika dia meminta aktor lain untuk meminta maaf setelah syuting adegan tamparan,” ungkap YouTuber Lee.

Tak sampai di sana saja, Ha Yoon juga disebut sering kali ganti staf dan manajer. Aktris itu bisa saja mengganti manajer dan penata gaya sebanyak dua hingga tiga kali saat syuting satu proyek.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait