Aktris yang Dicurigai Ikut Song Ha Yoon Lakukan Bullying Buka Suara
King Kong by Starship
Selebriti

Akibat spekulasi netizen, Noh Hee Jin dicurigai sebagai aktris yang ada bersama Song Ha Yoon saat melakukan bullying terhadap terduga korban. Menanggapi pertanyaan banyak orang, aktris kelahiran 1988 itu buka suara.

WowKeren - Imbas kasus bullying Song Ha Yoon, aktris Noh Hee Ji ikut dicurigai sebagai selebriti B yang ada di lokasi penyerangan terhadap terduga korban (A). Hee Ji pun akhirnya buka suara karena banyak netizen yang bertanya padanya.

“Aku menerima komentar dan DM pagi ini, jadi aku bertanya apa yang mereka bicarakan dan sepertinya selebriti kelahiran 1988 dari SMA Banpo, Noh Hee Ji, tapi itu bukan aku,” ungkap Hee Ji dalam InstaStory pada Kamis (4/4).

Adapun InstaStory Hee Ji ini untuk menanggapi rasa penasaran penggemar. Hee Ji terseret klaim dari YouTuber Lee Jin Ho soal siapa yang bersama Ha Yoon dalam peristiwa pemukulan.

Sebelum dibahas YouTuber Lee, A memaparkan bahwa ada selebriti B saat Ha Yoon memukulinya selama 90 menit. Klaim ini pun memicu bola liar yang menimbulkan berbagai spekulasi.

Aktris yang Dicurigai Ikut Song Ha Yoon Lakukan Bullying Buka Suara

Source: InstaStory


Dalam analisisnya, YouTuber Lee yang juga mantan reporter itu mengatakan, “Ada seorang selebriti yang cukup terkenal pada saat penyerangan terjadi. Selebriti tersebut berangkat untuk syuting setelah penyerangan dimulai, dan tidak berpartisipasi dalam serangan itu sama sekali.”

Karenanya, Hee Ji disebut-sebut sebagai selebriti B karena lahir pada tahun 1988 dan sekolah di SMA Banpo. Hee Ji pun menyoroti ucapan YouTuber Lee yang berkata, “Selain itu, selebriti yang dimaksud adalah seorang siswa yang bersekolah di sekolah selain SMA Banpo pada saat itu.”

“Selebriti yang dimaksud bahkan bukan dari SMA Banpo,” ujar Hee Ji.

Sementara itu, agensi King Kong by Starship telah memberikan keterangan resmi terkait posisi Ha Yoon. Mereka membantah bahwa artisnya sudah melakukan tindakan tidak terpuji itu.

“Mengenai tuduhan mereka, setelah berbicara dengan aktris tersebut, kami dapat mengonfirmasi bahwa mereka belum pernah bertemu dan tuduhan tersebut tidak benar,” ungkap King Kong by Starship.

Di sisi lain, agensi terus berusaha menghubungi terduga korban Ha Yoon. Namun, pihak agensi belum mendapatkan jawaban soal tuduhan yang serius ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru