Isi Chat Agensi Song Ha Yoon Dianggap Sepelekan Terduga Korban
Instagram/KINGKONG by STARSHIP
Selebriti

Dalam update terbaru soal tuduhan bullying Song Ha Yoon, terduga korban mengungkap isi chat dengan agensi sang aktris yang rupanya membuat pengguna forum online geram lantaran tata bahasanya.

WowKeren - Song Ha Yoon kembali menjadi sorotan usai seorang terduga korban (A) bullying membuat pernyataan soal respons agensi. Aktris “Marry My Husband” itu telah dituduh melakukan bullying semasa sekolah.

Pada Senin (22/4), A membuat postingan yang menceritakan tentang respons payah agensi Ha Yoon dalam menangani kasus bullying ini sebelum beritanya pecah. Selain itu, A juga mengunggah tangkapan layar berisi chat dari perwakilan CEO agensi Ha Yoon.

“Halo~ seperti yang disebutkan sebelumnya, ini atas nama CEO. Meskipun kami belum dapat menghubungi Song Ha Yoon, setelah berbicara dengannya, jika kami merasa ada sesuatu yang perlu dia minta maaf, maka dia harus meminta maaf. Saya pikir ada kalanya kita tidak tahu siapa yang harus dipercaya,” kata agensi.

“Misalnya, jika kamu memberi tahu seseorang bahwa aku mengatakan hal ini kepadamu, apakah mereka akan berkata, Oh~ Benarkah~? Saya setuju dengan apa yang kamu katakan~ Lalu saya akan membuat mereka berlutut untuk meminta maaf~! Bisakah mereka melakukan itu~? Saya melakukan yang terbaik sambil mencoba memahami anda dan Ha Yoon~!” lanjut agensi.

Dalam chat itu, agensi Ha Yoon mengajak A untuk bertemu. Hal ini sesuai dengan klaim sebelumnya.

photo

Source: instiz


“Dan itulah mengapa CEO kami ingin kita bertemu~ Bukankah kamu juga ingin bertemu langsung dan berbicara? Saya bertanya-tanya apakah anda dapat meluangkan waktu dari pekerjaan anda, karena anda mungkin sibuk. Tapi bukankah menurutmu kita harus sampai ke dasar BS~? Bukankah kamu bilang ini berdampak besar pada hidupmu?~ Kalau begitu menurutku kita harus bertemu,” tutup agensi.

Segera setelah isi chat agensi Ha Yoon ke terduga korban tersebar, netizen dibanjiri reaksi geram. Mereka menyayangkan penggunaan tanda baca “~” saat mendiskusikan hal sensitif dan menganggapnya terkesan meremehkan, menyepelekan dan mengancam.

"Gelombang dan tata bahasanya membuatku kesal," kata salah satu netizen. "Ada apa dengan nadanya…?" sahut netizen lain. "Aku tidak tahu apa yang mereka katakan. Mereka tidak bisa bicara apa-apa," imbuh yang lain.

"Ada apa dengan tata bahasa dan nadanya? Apakah CEO itu seorang gangster?" komentar seorang netizen. "Mengapa mereka bertingkah seperti gangster?" sambung netizen yang lain. "Bahkan tidak ada sedikit pun kesopanan," ujar lainnya.

Sebelumnya, Ha Yoon dituduh melakukan bullying di sekolah setelah muncul pemberitaan di JTBC “Scandal Supervisor. Agensi King Kong by Starship telah memberikan keterangan resmi terkait posisi Ha Yoon. Mereka membantah bahwa artisnya sudah melakukan tindakan tidak terpuji itu.

“Mengenai tuduhan mereka, setelah berbicara dengan aktris tersebut, kami dapat mengonfirmasi bahwa mereka belum pernah bertemu dan tuduhan tersebut tidak benar,” ungkap King Kong by Starship.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru