Sehun EXO Dirumorkan Jalan dengan Pacar saat Sedang Wamil
MHNSports
Selebriti

Sehun EXO mendadak terseret rumor kencan setelah seorang netizen mengaku melihatnya jalan dengan pacarnya. Saat ini, member termuda EXO itu sedang wajib militer.

WowKeren - Sedang wajib militer, Sehun EXO mendadak dirumorkan pacaran. Gosip soal rapper kelahiran 1994 itu bermula karena klaim netizen yang melihatnya di tempat umum.

Pada Senin (22/3) pagi, Sehun menjadi perbincangan ramai usai muncul postingan soal “Sehun Benar-Benar Pacaran” di forum online. Sehun disebut pergi bersama pacarnya di Cheogdam-dong, Gangnam, Seoul.

Tanpa menyertakan foto, OP mengatakan bahwa Sehun bersama pacarnya yang membawa tas Dior di Josun Hotel & Resorts. OP juga bertanya-tanya soal Sehun yang sekarang sedang menjalankan wamil sebagai pekerja layanan publik.

“Apakah Sehun benar-benar sedang melakukan wajib militer? Aku melihatnya di Cheongdam bersama pacarnya haha,” kata OP.

Sehun EXO Dirumorkan Jalan dengan Pacar saat Sedang Wamil

Source: Pann Nate


Mengenai kesaksikan OP soal Sehun, netizen memberikan reaksi beragam. Sebagian besar dari netizen mendukung kebebasan Sehun untuk pacaran, toh ia sudah memasuki usia pantas menjalin hubungan asmara hingga dibandingkan dengan V BTS, Karina aespa, Chaeyoung dan Jihyo TWICE.

"V, Karina, Chaeyoung, Jihyo, dan yang lainnya berkencan, jadi mengapa Sehun tidak berkencan sebagai selebriti? Aku terkejut dengan reaksi ini," kata salah satu netizen. "Yah, dia berusia tiga puluhan jadi dia seharusnya bebas berkencan," sahut netizen lain. "Kenapa kita tidak memberi selamat saja padanya?" imbuh yang lain.

Di sisi lain, Sehun juga mendapat respons kurang menyenangkan dari netizen. Sehun diharapkan menjadi maknae EXO selamanya oleh beberapa netizen.

"Kenapa kalian semua terkejut? Ini bukan pertama kalinya dia dirumorkan berkencan," komentar seorang netizen. "Kurasa aku akan egois jika aku tidak ingin dia berkencan dan tetap menjadi maknae selamanya...," sambung netizen yang lain. "Aku serius mempertimbangkan untuk meninggalkan fandom akhir-akhir ini," ujar lainnya.

Sementara itu, Sehun diperkirakan akan selesai wamil pada 2025. Sebelum Sehun, Kai terlebih dulu akan menyelesaikan wamil pada Februari 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru