Visual Sehun EXO Semasa Kecil Mendadak Ramai Dibahas Lagi
Selebriti

Sedang wamil, Sehun EXO mendadak jadi topik bahasan hangat usai fotonya semasa kecil beredar kembali di forum online Korea. Kisah legendaris saat Sehun direkrut SM Entertainment pun ikut diangkat.

WowKeren - Sedang sibuk wamil, Sehun EXO tengah menjadi buah bibir karena visualnya semasa kecil mendadak ramai dibahas lagi. Foto pra-debut Sehun yang baru-baru ini beredar di forum lantas mengingatkan netizen pada kisah legendaris kala sang idol direkrut SM Entertainment.

Baru-baru ini, pengguna forum online (OP) mengunggah foto Sehun dari masa ke masa. Sambil membagikan foto masa kecil Sehun, OP mengungkit tentang kisah di mana idol kelahiran 1994 itu direkrut saat sedang makan tteokbokki di jalan.

Visual Sehun EXO Semasa Kecil Mendadak Ramai Dibahas Lagi

Source: Pann Nate

Meskipun terlihat tampan sejak kecil, visual Sehun semakin luar biasa saat tumbuh dewasa. Paras Sehun yang terbukti tampan dari kecil hingga dewasa ini membuat netizen memberikan komentar beragam.


Setelah melihat wajah masa kecil Sehun, netizen berpikir masuk akal jika SM merekrut seorang anak yang ditemui saat makan tteokbokki. Sebagian netizen lain juga membahas bagaimana Sehun sangat menonjol di kehidupan nyata.

Visual Sehun EXO Semasa Kecil Mendadak Ramai Dibahas Lagi

Source: Pann Nate

"Aku bertanya-tanya seberapa ganteng anak kecil yang bisa dicasting saat makan tteokbokki," kata salah satu netizen. "Sepertinya aku akan mengcastingnya jika aku melihat anak sekolah dasar yang terlihat seperti itu," sahut netizen lain. "Aku juga sangat terkejut saat melihat Sehun di kehidupan nyata. Dia sangat tampan," imbuh yang lain.

"Hidungnya benar-benar nyata," komentar seorang netizen. "Dia sangat tampan," sambung netizen yang lain. "Orang-orang selalu membicarakan visualnya di kehidupan nyata. Menurutku ada sebuah cerita tentang bagaimana seorang Homma (fanmaster beranda) dari idola lain melihatnya di kehidupan nyata dan benar-benar jatuh cinta padanya, haha,," ujar lainnya.

Sementara itu, Sehun sudah mendaftar wajib militer sejak 21 Desember 2023 lalu. Sebagai petugas pelayanan publik, Sehun diperkirakan selesai wamil pada September 2025. Setelah Sehun kembali, kemungkinan reuni EXO dengan member lengkap bisa terwujud pada tahun 2025.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru