Putri Anne Ngode Patah Hati Pasca Ngaku Ikhlas Arya Saloka Nikah Lagi
Instagram/anneofficial1990/arya.sal
Selebriti

Putri Anne terang-terangan mengaku ikhlas apabila Arya Saloka menikah lagi. Pengakuan Anne itu kian menguatkan dugaan keduanya diam-diam telah resmi bercerai.

WowKeren - Putri Anne diduga ngode sedang galau dan sedih usai mengaku ikhlas jika Arya Saloka menikah lagi. Kode itu diberikan Anne lewat Story Instagram. Ia membagikan ulang konten peringatan yang menyatakan bahwa patah hati berpotensi memicu gagal jantung.

Anne lantas mengaku ketakutan dengan penelitian tersebut. “Agak takut ya,” kata Anne lewat Story Instagram yang ia rilis kemarin, Minggu (21/4).

Waspada Bahaya Sindrom Patah Hati, Bisa Bikin Gagal Jantung,” bunyi pernyataan yang dibagikan oleh Anne dan membuatnya khawatir.

Photo-INFO

Instagram

Putri Anne diduga galau tak lama pasca pengakuannya soal mantan viral. Seperti biasa, Anne kembali melakukan sesi live dan menjawabi beberapa pertanyaan netizen. Ia kemudian membacakan pertanyaan netter yang penasaran akan reaksinya jika Arya Saloka menikah lagi.

Mengejutkannya, ibu satu anak itu mengaku ikhlas jika sang mantan menikah lagi. Dari pernyataan yang disampaikan Anne, ia seolah tak memiliki alasan untuk melarang mantan suaminya menikah lagi.


”Ikhlas nggak, kalau ada yang kawin lagi?' Ikhlas lah, gila lu, masa nggak ikhlas. Ikhlas lah, seru Putri Anne dalam tayangan yang diunggah akun TikTok @mbaklion.

Photo-INFO

Instagram

Tak sedih, Anne justru mengaku senang bila sang mantan bahagia dan kembali menemukan tambatan hati. Ia kembali mengaku ikhlas jika memang kelak akan ada perempuan baru yang mengurus sang mantan. Pengakuan Anne itu bak makin menguatkan dugaan yang menyebutnya dan Arya diam-diam telah bercerai.

”Alhamdulillah ada yang mau ngurus. Aku ikhlas lho kak, bagus lah. Aku bahagia buat temanku. Dia kan temanku, aku bahagia buat temanku. Kalau temanku bisa dapat yang baik, alhamdulillah,” ungkap Anne.

Walau ikhlas, Anne mengaku belum bisa melupakan sang mantan diduga yang dimaksud adalah Arya Saloka. Menurut Anne, lebih baik ia memberi kiat yoga, ketimbang berbagi tips cepat move on.

”Tutor move on tutorial move on. Gue mah mending ngasih tutorial yoga daripada tutorial move on. Tuhan, segini aja belum bisa move on, minta tutorial move on. Aduh, aduh, gila ya,” celetuk Anne.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait