Kang Daniel Pamer Kucing Kesayangan di Tengah Kontroversi Iklan 'Street Man Fighter'
Instagram/daniel.k.here
Selebriti
Serba-Serbi Street Man Fighter

Pada Jumat (11/11), Kang Daniel memamerkan salah satu kucing kesayangannya di Instagram. Postingan ini menarik banyak perhatian karena dibagikan Kang Daniel usai menyebabkan kontroversi di 'Street Man Fighter'.

WowKeren - Pada Jumat (11/11), Kang Daniel membuat sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Ini menarik banyak perhatian karena dibagikan sang idol usai menyebabkan kontroversi di episode terakhir "Street Man Fighter".

Dalam postingan tersebut, Kang Daniel terlihat memamerkan salah satu kucing kesayangannya. Dia juga menyertakan beberapa tagar yang berkaitan seperti kucing, memamerkan kucingku, imut dan sebagainya.

Postingan ini langsung menuai beragam tanggapan usai dibagikan. Di satu sisi, sejumlah penggemar merasa senang karena Kang Daniel tampak baik-baik saja meski tengah diterpa masalah. Di sisi lain, banyak netizen yang mengkritiknya karena terlihat cukup santai di tengah kontroversi.

Kang Daniel Pamer Kucing Kesayangan di Tengah Kontroversi Iklan \'Street Man Fighter\'

Source: Instagram


Masalah ini sendiri bermula ketika Kang Daniel yang berstatus sebagai MC "Street Man Fighter" salah mengucapkan nama pengiklan di episode final program tersebut. Dia menyebutkan nama Trevi ketika merek yang mensponsori "Street Man Fighter" adalah Seagram.

Kekeliruan Kang Daniel menyebabkan kerugian besar bagi Seagram sebab orang-orang akhirnya lebih melirik pesaing mereka yakni Trevi. Sejumlah besar netizen juga melontarkan beragam kritik untuknya.

Kang Daniel sendiri sudah mengungkapkan permintaan maafnya lewat agensi. Dia mengaku salah karena merasa bingung saat siaran langsung "Street Man Fighter".

"(Kang Daniel) mengatakan bahwa (penyebutan) merek yang salah adalah sebuah kesalahan. Dia kebingungan karena suasana panas dari siaran terakhir. Kepada pemirsa dan merek iklan, kami mohon maaf," ujar Konnect Entertainment selaku agensi Kang Daniel.

Sementara itu, kompetisi "Street Man Fighter" dimenangkan oleh kru tari JustJerk. Di posisi selanjutnya ada kru We Dem Boyz, MBITIOUS dan Bank Two Brothers.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait