Kang Daniel Minta Maaf Usai Buat Kesalahan Fatal di Final 'Street Man Fighter'
Instagram/daniel.k.here
TV

Kang Daniel meminta maaf usai membuat kesalahan yang cukup fatal di siaran langsung program 'Street Man Fighter'. Simak masalah lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kang Daniel meminta maaf usai menyebabkan kontroversi di episode final "Street Man Fighter" yang tayang pada Selasa (8/11) kemarin. Sebelumnya, Kang Daniel menjadi sasaran kritik karena salah menyebutkan nama pengiklan di final program tari Mnet tersebut.

Kang Daniel yang berperan sebagai MC menerima ulasan positif karena mempertahankan ketegangan acara dan memimpin suasana dengan baik. Namun dia tiba-tiba menyebutkan produk dari merek yang mensponsori "Street Man Fighter" di akhir siaran.

Dia berkata, "Aku akan menyapa pengiklan. Trevi rasanya sangat enak. Aku hanya bercanda. Tapi aku mengatakannya dengan setengah serius."

Kang Daniel Minta Maaf Usai Sebabkan Kontroversi di Final \'Street Man Fighter\'

Source: Mnet

Pernyataan Kang Daniel membuat banyak pemirsa terkejut. Pasalnya, merek iklan yang mensponsori "Street Man Fighter" bukan Trevi, melainkan Seagram.


Kang Daniel Minta Maaf Usai Sebabkan Kontroversi di Final \'Street Man Fighter\'

Source: Allkpop

Kekeliruan Kang Daniel menyebabkan kerugian besar bagi Seagram, karena orang-orang akhirnya lebih melirik pesaing mereka yakni Trevi. Masalah ini juga menjadi perbincangan hangat di komunitas online theqoo, dan Kang Daniel menerima beragam tanggapan dari netizen.

Setelah sempat diam, Kang Daniel akhirnya merilis permohonan maaf resmi. Melalui agensinya, mantan personel Wanna One ini mengaku kebingungan hingga salah mengucap nama pengiklan program tersebut.

Agensi Kang Daniel Konnect Entertainment menyatakan, "(Kang Daniel) mengatakan bahwa (penyebutan) merek yang salah adalah sebuah kesalahan. Dia kebingungan karena suasana panas dari siaran terakhir. Kepada pemirsa dan merek iklan, kami mohon maaf."

Sementara itu, kru tari JustJerk berhasil keluar sebagai pemenang "Street Man Fighter". Di urutan selanjutnya ada We Dem Boyz, MBITIOUS dan Bank Two Brothers.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait