Rizky Billar Tanggapi Kalem Soal Video Ayahnya Umbar BPKB Mobil-mobil Mewah
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kini ikut menanggapi soal video sang ayah yang memamerkan BPKB dari mobil-mobil mewah miliknya dalam sebuah vlog YouTube belum lama ini, begini pandangan suami Lesti Kejora.

WowKeren - Rizky Billar masih menuai banyak hujatan imbas kasus dugaan KDRT yang sempat dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora. Meski kasus tersebut berakhir damai dan kini Billar harmonis lagi bersama Lesti, namun publik masih banyak yang mengusik mereka dengan beragam komentar pedas. Sebut saja misalnya soal tudingan dan keraguan akan harta kekayaan Rizky Billar.

Billar diterpa banyak rumor miring terkait kekayaannya dari soal rumah hingga mobil. Suami Lesti ini sempat ramai dituding hanya menyewa mobil-mobil mewah yang selama ini dipamerkannya. Tuduhan ini pun membuat keluarga Billar buka suara.

Melalui sebuah vlog, keluarga Rizky Billar terutama sang ayah yakni Daniel Eddy langsung menyanggah tuduhan jika putranya hanya meminjam mobil mewah dan bukan miliknya sendiri. Tak tanggung-tanggung, Daniel Eddy mengumbar surat-surat BPKB untuk membuktikan jika mobil-mobil tersebut benar milik Rizky Billar sendiri.

Video Daniel Eddy ini pun memancing banyak sorotan. Di sisi lain, kini giliran Rizky Billar yang pasang badan untuk sang ayah. Ia menilai sikap ayahnya adalah hal yang wajar.


Rizky Billar menanggapi kalem dan menilai jika sang ayah hanya ingin membela dirinya dari tuduhan miring. "Itu papa saya. Papa tidak terima anaknya dituduh yang tidak-tidak, yang dibilang barang-barang dibayari istri,” jelasnya seperti dalam tayangan YouTube KH Infotainment, Selasa (8/11).

Sementara itu sebelumnya dikabarkan jika Daniel Eddy dengan menggebu-gebu membantah tudingan Rizky Billar hanya menyewa mobil mewah dan bukan membelinya. Daniel Eddy pun menunjukkan satu per satu BPKB tersebut.

"Ini BKPB-nya, siapa yang bilang pinjam-pinjam, enggak usah ngarang aja nih. Ini, ini (sambil menunjukkan BPKB), Lamborghini, Ferrari," ucap Daniel Eddy.

Sementara itu sang kakak yang juga muncul di vlog yang sama menjelaskan tujuan mereka membuat video tersebut. Kakak Bilar menegaskan jika keluarganya tak bermaksud sombong melainkan hanya mengklarifikasi isu miring yang beredar terkait adik mereka. "Bukan kita sombong, ini klarifikasi katanya mobil Billar pinjam," ujar kakak Rizky Billar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait