Kaesang dan Erina Gudono Fix Akan Menikah 10 Desember 2022, Lokasi Akad Ikut Terkuak
Instagram/erinagudono
Selebriti

KUA Banjarsari Solo membenarkan soal tanggal pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan digelar 10 Desember. Tak cuma itu, venue akad nikah Kaesang dan Erina juga ikut terkuak.

WowKeren - Tanggal pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya terungkap. Seperti yang diduga masyarakat, KUA Banjarsari Solo membenarkan jika putra bungsu Presiden Joko Widodo itu akan menikahi Erina pada 10 Desember 2022.

"(Akad nikah) Informasi yang sudah beredar dan juga apa namanya dirilis Kemenag Jogja dan kaus Mas Kaesang (jersey prewedding Kaesang-Erina bertulis nomor punggung 10 dan 12), tanggal itu (10 Desember)," kata Kepala KUA Banjarsari Solo, Arbain Basyar, pada detikJateng 9 November.

Arbain juga mengungkap jika utusan keluarga Jokowi sudah meminta surat rekomendasi untuk pernikahan. Arbain mengungkap jika utusan yang datang sama seperti saat mengurus pernikahan Idayati, adik Jokowi.

"Sudah ada permintaan dari keluarga, tanggal 4 November kemarin," terang Arbain. "Ya minta rekomendasi yang ditujukan ke KUA Mlati, Sleman. Selanjutnya akan ditangani KUA yang menikahkan (Mlati)."


Selain soal tanggal pernikahan, terkuak pula lokasi akad nikah Kaesang dan Erina. Keduanya dipastikan akan menggelar pernikahan di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta. Sedangkan untuk venue ngunduh mantu di Solo masih belum terungkap. Namun kabarnya, tempat berlangsungnya prosesi ngunduh mantu akan digelar di Pura Mangkunegaran.

Sementara itu, Erina saat ini masih sibuk dengan persiapan pernikahan. Sebagai calon mantu idaman, Erina tampak sibuk mencari kain untuk ibu kandungnya dan sang calon mertua, ibu Iriana.

Disaat Erina dan Kaesang sibuk dengan persiapan pernikahan, sosok Nadya Arifta jadi sorotan. Nadya biasanya bersikap tegar dan selalu positif. Namun baru-baru ini, ia terciduk menggalau di sosial media.

Nadya seolah sedang lelah dengan kepura-puraan disaat sedang difoto candid. Ia juga terlihat muram meski sedang bersama salah satu sahabatnya. Tak cuma itu, Nadya mendadak menyemangati diri dan fokus mengingat Allah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru