'Eve' Seo Ye Ji Nomor 1, Media Korea Ungkap Daftar Drama Terburuk 2022 Pilihan Ahli
tvN
TV

Sekitar 200 pekerja industri, termasuk karyawan perusahaan hiburan dan perusahaan penyiaran, produser konten film dan siaran, serta reporter hiburan, berpartisipasi dalam survei tersebut.

WowKeren - Media Korea, Joy News 24 baru-baru ini mengungkap hasil voting mereka dalam menentukan drama terburuk sepanjang 2022. Dari hasil voting yang melibatkan suara 200 ahli itu, drama "Eve" yang dibintangi Seo Ye Ji tersebut menempati posisi pertama.

Voting dilakukan Joy News 24 mulai 19 September hingga 4 Oktober. Sekitar 200 ahli dalam industri, termasuk karyawan perusahaan hiburan dan perusahaan penyiaran, produser konten film dan siaran, serta reporter hiburan, berpartisipasi dalam survei tersebut.

Dari hasil survei, drama "Eve" menempati peringkat 1 terburuk dengan total 46 suara. Drama tvN itu menceritakan balas dendam melodrama paling intens dan mematikan tentang seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya dan desain selama 13 tahun.

"Eve" menunjukkan adegan ranjang dan dialog sensasional serta situasi yang berlanjut tanpa perkembangan yang dianggap membuat penonton tidak nyaman. Alur balas dendam yang dihadirkan drama ini juga dinilai lamban dan tidak ada kebaruan.


Posisi kedua untuk drama terburuk 2022 adalah "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Drama yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Kim Ji Hoon dan nama-nama populer lainnya itu mendapatkan 36 voting suara.

Dikatakan bahwa masalah terbesar drama ini adalah alurnya yang sama persis dengan versi asli. "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" dikritik tidak bisa memanfaatkan pesona aslinya. Penonton mengatakan bahwa pengaturan yang dibuat tanpa banyak berpikir sebenarnya mengurangi separuh kesenangan. Reaksi terhadap karakter drama ini juga tidak terlalu bagus.

Peringkat ketiga untuk drama terburuk 2022 adalah "Love ft. Marriage & Divorce" season 3. Drama yang dibintangi oleh Park Joo Mi itu mendapatkan sebanyak 23 voting dari para ahli. "Love ft. Marriage & Divorce" season 3 dinilai mengejutkan pemirsa dengan cerita yang aneh dan sia-sia serta perkembangan yang tak terbayangkan, bahkan mengejutkan di bagian akhirnya.

Sementara itu, drama-drama lainnya yang dianggap terburuk di 2022 adalah "Today's Webtoon" SBS, "Now is Beautiful" KBS, "Big Mouse" MBC, "Why Her?" SBS, "Grid" Disney Plus, "Welcome" tvN dan masih banyak lagi. Dari sederet drama di atas, adakah favoritmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait