Park Byung Eun Curhat Sempat Terluka Demi Persiapkan Adegan Ranjang 'Eve'
tvN
TV

Dalam 'Eve', Park Byung Eun diminta menjalani adegan ranjang dengan Yoo Sun dan Seo Ye Ji. Pria itu dengan percaya diri mengatakan tidak ada kesulitan berkat waktu dan persiapan.

WowKeren - Park Byung Eun baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait perannya dalam "Eve". Ia berperan sebagai Kang Yoon Kyum, pria beristri yang akhirnya terjerat pesona Lee Ra El (Seo Ye Ji) dan rela melakukan apa saja demi wanita itu.

Park Byung Eun awalnya mengungkap bahwa ini pertama kali dirinya syuting cukup lama untuk sebuah proyek. "Aku sudah syuting selama 10 bulan, tapi ini hampir pertama kalinya aku mengerjakan proyek untuk waktu yang lama, jadi aku memiliki perasaan yang berbeda dari saat ketika proyek lain berakhir," ujar Park Byung Eun.

"Karena aku tenggelam dalam karakter Kang Yoon Kyum, ada banyak penyesalan, dan aku ingin tahu apakah ini benar-benar berakhir. Ini adalah masa ketika banyak emosi bertabrakan. Dulu, ketika pekerjaan selesai, rasanya keren, tapi kupikir sekarang aku tahu bagaimana para aktor menangis di pesta akhir," lanjut Park Byung Eun.

Dalam "Eve", Park Byung Eun juga menjalani adegan ranjang. Pria itu dengan percaya diri mengatakan tidak ada kesulitan berkat waktu dan persiapan. "Akan terlalu memberatkan jika latar diledakkan di tengah-tengah syuting," tutur Park Byung Eun.


"Tapi aku sudah sangat familiar dengan adegan itu sebelum syuting dan memahami adegan itu, jadi itu tidak memberatkan. Aku yakin bahwa adegan itu diperlukan untuk situasinya. Jadi dengan caraku sendiri, aku mencoba membangun tubuh melalui latihan beban sejak Oktober tahun lalu," ungkap pria itu.

Park Byung Eun lanjut mengatakan, "Tetapi saat melakukan itu aku melukai bahuku dan menerima terapi fisik dan akupunktur di oriental klinik. Kondisinya masih buruk. Aku tiba-tiba melakukan latihan yang tidak biasa kulakukan."

Park Byung Eun kemudian mengungkap rasanya jadi pemeran utama di "Eve". "Satu-satunya hal yang berubah adalah bahwa karakter utama ditempatkan di depan namaku. Bahkan dalam peran kecil dan peran pendukung, aku melakukan yang terbaik dan membenamkan diri dalam karakterku. Itu secara fisik membebani karena ada banyak episode, tetapi dalam hal lain semuanya sama," ungkap sang aktor.

Sementara itu, "Eve" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 4,5 persen. Drama yang juga dibintangi Lee Sang Yeob itu akan digantikan oleh "Adamas" mulai 27 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait