Bikin Takjub, Ini Rahasia di Balik Musik Ikonik 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Baru-baru ini pencipta musik ikonik drama ENA 'Extraordinary Attorney Woo' terungkap. Siapakah mereka? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan karena alurnya yang unik dan menarik. Berbagai hal tentang drama ini pun menjadi sorotan, di antaranya adalah lagu pengantar dan musik latar belakang ketika Woo Young Woo (Park Eun Bin) mendapat pencerahan.

Jika kalian adalah penggemar setia drama ini, kalian pasti tahu bahwa Woo Young Woo sangat menyukai paus. Dia juga sering mendapat pencerahan atau ide brilian saat memikirkan mamalia laut tersebut.

Adegan itu dipresentasikan dengan cara yang sama yakni wajah Woo Young Woo dibidik dari dekat dan rambutnya tertiup oleh angin. Setelah itu tim produksi menampilkan paus yang melompat dari air ke udara.

Menariknya, adegan ini juga selalu diiringi dengan lagu atau musik yang sama yang terdengar sangat menyenangkan. Lagu ini juga membuat pemirsa bertanya-tanya tentang solusi apa yang telah ditemukan oleh Woo Young Woo untuk mengatasi masalahnya.

Lagu itu ternyata diciptakan oleh grup acapella Korea yang bernama Maytree. Grup berbakat yang terdiri dari lima orang ini telah mendapatkan jutaan penayangan dan pengikut di berbagai platform media sosial seperti TikTok, YouTube dan Instagram.


Maytree dikenal karena kemampuannya yang luar biasa untuk meniru banyak suara dan keterlibatan mereka dalam drama ini berhasil membuat banyak netizen takjub. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Suara percikan besar di akhir terdengar begitu realistis. Kalian luar biasa seperti biasanya," ujar seorang netizen. "Mereka benar-benar berbakat. Aku hanya merasa heran bagaimana mereka bisa mencapai nada yang tampaknya mustahil," imbuh netizen yang lain.

"Menurutku ini adalah lagu paling hebat yang pernah kalian buat. Aku sangat menyukainya," kata netizen yang lain. "Kalian sangat berbakat. Aku senang karena kalian mendapat perhatian yang layak," sahut yang lain. "Aku tahu kalian hebat, dan hal ini membuatku lebih takjub lagi," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" kembali mencatat rating tinggi dengan catatan sebesar 13,1 persen. Dengan begitu, "Extraordinary Attorney Woo" berhasil memecahkan rekornya sendiri sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah ENA.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait