Yoo Sun Bicara Soal Peran Antagonis di 'Eve' dan Caranya Bikin Penonton Takut Hingga Ketawa
Instagram
TV

Dalam drama tersebut Yoo Sun berperan sebagai Han So Ra, yang harus menjadi yang terbaik. Han So Ra adalah putri tunggal politisi berpengaruh Han Pan Ro dan istri dari Kang Yoon Gyum.

WowKeren - Baru-baru ini Yoo Sun dalam sebuah wawancara dan berbicara tentang dramanya yang baru saja tamat “Eve”. Drama tvN ini adalah drama romantis tentang gugatan cerai chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan berisiko tinggi adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Dalam drama tersebut Yoo Sun berperan sebagai Han So Ra, yang harus menjadi yang terbaik. Han So Ra adalah putri tunggal politisi berpengaruh Han Pan Ro (Jeon Gook Hwan), dan istri Kang Yoon Gyum (Park Byung Eun). Namun, di balik penampilannya yang sempurna dan glamor, dia secara emosional cemas dan terobsesi dengan suaminya.

"Sepertinya aku masih berlama-lama di dalam Han So Ra. Aku merasa sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal padanya sekarang," kata Yoo Sun. Mengenai akhir drama yang mengejutkan, Han So Ra berkata, "Aku berharap Han So Ra akan dihukum dengan cara tertentu," tambahnya dan menyampaikan keterkejutannya setelah melihat naskah dan menambahkan, “Itu bahkan lebih baik karena itu adalah akhir di luar imajinasiku. Emosinya rumit dan sulit, tetapi itu lebih baik bagi pemirsa karena itu adalah hasil yang bertentangan dengan harapan.”

Selain itu Yoo Sun dengan jujur mengatakan, “Aku sangat kesepian memerankan Han So Ra. Dia memiliki segalanya di dunia, tetapi dia juga memiliki aspek tunduk hanya menginginkan cinta suaminya. Perasaan kehilangan suami seperti itu pasti sangat menyakitkan. Dia adalah seseorang yang sangat terluka karena dia bahkan tidak menerima cinta ayahnya, dan dia menjadi terpojok tanpa diakui oleh siapa pun. Rasa keterasingannya dari situasi itu juga memengaruhiku. Aku merasa sangat kesepian dan menyedihkan."


Sedangkan mengenai bagaimana mencoba menggambarkan karakternya, Yoo Sun menjelaskan, “Aku biasanya tidak mencari sesuatu untuk dirujuk ketika aku memainkan peran. Aku hanya mencoba menemukan jawabannya di skrip. Aku belum [memainkan] banyak peran jahat. Aku harus membuat jenis penjahat lain yang berbeda. Kepribadian Han So Ra sangat khas. Dia memiliki sisi polos, dan dia juga memiliki cinta yang murni dan mulia untuk suaminya. Semakin dalam kalian menyelidiki (ke dalam dirinya), semakin murni kejahatan yang dia miliki. Aku mencoba untuk mengungkapkannya sedikit lebih banyak."

Han So Ra menakuti penonton dengan segala macam perbuatan jahatnya, tapi terkadang, dia membuat mereka tertawa dengan aspek-aspeknya yang tidak terduga. "Aku ingin menunjukkan bahwa dia kurang dalam hal kepribadian dan bahwa dia adalah orang dewasa yang belum dewasa. aku pikir Han So Ra adalah satu-satunya karakter yang bisa membuat orang tertawa dalam drama ini. Ada banyak hal yang menyebabkan tawa dengan cara yang sangat primitif, seperti ketika dia menangisi perselingkuhan suaminya dan mengejar seseorang.” Kemudian ia menambahkan bahwa dia merasa senang karena beberapa orang merasakan rasa kedekatan dengan Han So Ra yang bisa membuat mereka tertawa di saat-saat seperti itu.

Ada banyak adegan di mana Han So Ra akan meninggikan suaranya, dimana Yoo Sun tidak sepenuhnya terbiasa melakukannya karena dia tidak pernah memerankan karakter seperti itu dalam 20 tahun aktingnya. "Beberapa orang mengatakan bahwa stres aku akan berkurang selama syuting. Bagian yang sangat sulit dari memainkan peran ini adalah adegan teriakan. aku tidak pernah berteriak seperti itu dalam kehidupan sehari-hariku. Aku juga cenderung menahan amarahku. Aku tipe orang yang berakhir menangis sambil marah. Melihat ke belakang, aku tidak pernah mengungkapkan kemarahanku dengan cara yang langsung dan gencar. Ini juga pertama kalinya aku menampilkan pertunjukan seperti itu," serunya.

Sementara itu Yoo Sun menjelaskan bahwa dia sangat bertanya-tanya tentang jenis jeritan apa yang akan dibuat Han So Ra dan berkomentar, “Pada titik tertentu, aku mendapat pencerahan. Aku benar-benar fokus pada emosi Han So Ra, yang meledak tanpa menahan amarahnya. Aku membuat suara yang belum pernah aku dengar sebelumnya. Beberapa orang mengatakan bahwa aku terdengar seperti 'orang tua'. Itu adalah momen ketika aku menemukan sesuatu yang baru tentang diriku.”

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait