Park Eun Bin Awalnya Dibayar 'Murah' Untuk Bintangi 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/namooactors
Selebriti

Bayaran Park Eun Bin tergolong 'murah' jika dibandingkan aktor aktris utama drama lainnya. Namun keadaan berbalik usai kesuksesan 'Extraordinary Attorney Woo' karena bayarannya diprediksi naik.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" kini menjadi salah satu drama paling populer di Korea Selatan. Mengawali penayangan dengan rating di bawah 1 persen, kini drama yang dibintangi Park Eun Bin cs itu menembus angka 13 persen pada episode kedelapan.

Kesuksesan "Extraordinary Attorney Woo" tentu saja tak lepas dari akting apik Park Eun Bin sebagai pemain utama. Sang aktris cantik kini juga telah menerima banyak tawaran akting untuk proyek berikutnya.

Namun tahukah kalian bahwa Park Eun Bin awalnya dibayar "murah" untuk membintangi "Extraordinary Attorney Woo". Menurut sumber dari dalam industri, Park Eun Bin awalnya hanya dibayar di bawah 100 juta won saja per episode.

Angka ini tergolong "murah" jika dibandingkan aktor aktris utama drama lainnya. Namun keadaan berbalik usai kesuksesan "Extraordinary Attorney Woo" karena Park Eun Bin kini sudah disejajarkan dengan bintang A-list lainnya.


Sumber itu mengatakan, "Mengingat popularitasnya saat ini, Park Eun Bin pasti akan menerima lebih dari 100 juta won per episode. Meskipun bayaran aktor biasanya lebih tinggi daripada aktris, Park Eun Bin akan menjadi pengecualian untuk aturan ini."

"Pasalnya Park Eun Bin berhasil menunjukkan kehadirannya yang kuat dalam serial mega-hit yang sedang berlangsung. Dengan banyak tawaran yang mengalir saat ini, dia akan dengan mudah mendapatkan lebih dari 200 juta won atau lebih per episode," imbuh sumber tersebut.

Park Eun Bin sudah beberapa kali menjadi aktris paling banyak dibicarakan berkat aktingnya di "Extraordinary Attorney Woo". Media setempat sebelumnya mengatakan bahwa bayaran iklan Park Eun Bin diperkirakan meningkat dua kali lipat dari sebelumnya.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Park Eun Bin biasanya mendapatkan sekitar 400-550 juta won untuk satu tahun masa kontrak iklan. Namun, karena "Extraordinary Attorney Woo" telah naik ke peringkat drama nasional dan biaya iklannya kemungkinan besar akan meningkat lebih banyak lagi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru