Moon Ga Young Setuju Bintangi 'Link: Eat Love Kill' Gegara Genre, Ternyata Butuh Usaha Keras?
TV

Ternyata perpaduan beberapa genre 'Link: Eat Love Kill' menjadi pertimbangan Moon Ga Young setuju membintangi drama tersebut. Lawan main Yeo Jin Goo itu lantas menceritakan perjuangan aktingnya.

WowKeren - Drama Senin-Selasa malam tvN, "Link: Eat Love Kill" baru saja mengakhiri kisahnya pada 26 Juli. Seiring dengan tamatnya drama, Moon Ga Young berbicara tentang drama reuninya dengan Yeo Jin Goo setelah berakting sebagai aktris cilik bersama.

Dalam "Link: Eat, Love, Kill", Moon Ga Young memerankan Noh Da Hyun sebagai poros tengah misteri Jihwa-dong. Kehidupannya yang penuh gejolak berubah setelah ia secara tidak sengaja bertemu Eun Gye Hoon yang diperankan Yeo Jin Goo, sous chef sebuah restoran kelas atas. Noh Da Hyun dan Eun Gye Hoon disatukan karena fenomena "link" di mana mereka berbagi emosi.

Moon Ga Young sekali lagi menunjukkan kebolehannya dalam memerankan karakter kompleks yang merasakan berbagai emosi. Mengenai campuran genre romansa, misteri, dan thriller dalam drama, ternyata itu yang membuat sang aktris tertarik pada naskahnya. Gara-gara itu, benarkah Moon Ga Young membutuhkan usaha ekstra yang lebih berat?

"Aku tertarik pada kenyataan bahwa itu adalah naskah dengan tingkat kesulitan akting tinggi. Ada berbagai genre, dan berbagai emosi datang pergi dalam satu adegan," kata Moon Ya Goung. "Terutama, ini mungkin spoiler jadi aku tidak bisa mengatakannya, tapi di babak kedua, Da Hyun juga harus mengungkapkan fenomena 'link'."


Moon Ga Young Setuju Bintangi \'Link: Eat Love Kill\' Gegara Genre, Ternyata Butuh Usaha Keras?

Source: Kbizoom

Untuk mewujudkan naskah "Link: Eat Love Kill", Moon Ga Young harus bisa melakukan kontrol emosi dalam waktu yang relatif singkat. Meskipun tidak sulit maupun berat, selama syuting ia bisa mendapatkan pengalaman berharga dalam kariernya.

"Kupikir penting bagiku memperhatikan seberapa jauh bisa menggunakan emosi dan kemampuanku dalam waktu sesingkat itu. Tidak berat maupun sulit, tapi aku ingin melakukannya. Ini bukan naskah umum, jadi aku punya pengalaman yang sangat berhargai sebagai seorang aktor," bebernya.

Setelah selama 7 bulan berjibaku, Moon Ga Young bersama yang lainnya akhirnya menyelesaikan syuting "Link: Eat Love Kill". Bagi Moon Ga Young sendiri, proses syuting selama itu tidak berasa.

"Hari-hari mencapai angkat 7 bulan terasa asing. Karena aku sibuk syuting, aku tidak sadar bahwa waktu telah berlalu. Aku merasa bingung ketika 'Link: Eat Love Kill' berakhir. Itu sangat hangat sepanjang proses syuting, dan aku masih tetap berhubungan dengan aktor lain," ungkap Moon Ga Young.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru