Moon Ga Young Sampai Senyum-Senyum, Ini Adegan Paling Berkesan di 'Link: Eat Love Kill'
Instagram/tvn_drama
TV

'Link: Eat Love Kill' merupakan drama terbaru dari Moon Ga Young yang dipasangkan dengan Yeo Jin Goo. Drama tvN ini sukses mencetak rating yang cukup setelah menamatkan episodenya.

WowKeren - Untuk kedua kalinya Moon Ga Young terlibat dalam drama bersama Yeo Jin Goo di drama tvN "Link: Eat Love Kill" yang tayang di stasiun tvN. Mengingat keduanya telah memiliki chemistry kuat, Moon Ga Young tidak pernah ragu ketika berkomunikasi dengan Yeo Jin Goo.

Drama yang disutradarai oleh Hong Jong Chan atau ditulis oleh Kwon Ki Young, Kwon Do Hwan ini telah menyelesaikan penayangan episodenya. Drama yang berakhir pada 26 Juli telah membawa kisah tentang Noh Da Hyun (Moon Ga Young) yang menjadi poros tengah misteri Jihwa-dong.

Kehidupannya yang penuh lika-liku mendadak harus berubah ketika tidak sengaja bertemu Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo). Diceritakan bahwa Eun Gye Hoon merupakan koki di sebuah restoran kelas atas.

Setelah melakukan syuting berbulan-bulan, Moon Ga Young mengungkapkan pengalaman menyenangkannya ketika berada di lokasi syuting. Sang aktris juga membahas tentang adegan apa yang paling berkesan untuknya.


"Setiap adegan muncul di benakku, tetapi akhir dari episode 5 adalah yang paling berkesan bagiku. Samar-samar aku belajar tentang sejarah keluarga Gye Hoon, dan itu adalah adegan di mana aku mencoba berpura-pura baik-baik saja dan malah menangis untuknya sambil melihat Gye Hoon yang tenang," katanya.

"Itu adalah adegan favoritku. Tetapi kupikir itu sulit untuk berakting. Gye Hoon dan aku selalu berkata, 'Aku harus melakukannya, aku harus melakukannya'. Dan adegan ini juga seakan menangkap, 'Mari kita buat bersama. Jangan terlalu khawatir. Mari kita berpegang pada perasaan kita. Aku ingat merekam adegan itu sambil tersenyum," kenang Moon Ga Young ketika syuting adegan tersebut.

Seperti diketahui, Moon Ga-young meleburkan narasi karakternya yang kompleks sehingga menemukan kenangan masa kecil menyakitkan ke dalam berbagai akting emosional. Oleh sebab itu, Moon Ga Young menyatakan jika dirinya terus menggali kemampuan aktingnya yang emosional dari segala aspek.

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" telah menamatkan cerita sebanyak 16 episode pada 26 Juli. Drama yang digubah oleh Studio Dragon/ diproduksi oleh Studio Dragon, C-JeS, Arc Media) ini sukses menjadi tontonan pilihan yang mengesankan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru