'Link: Eat Love Kill' Catat Rating Jeblok, Akting Yeo Jin Goo Tuai Pro Kontra
tvN
TV

'Link: Eat Love Kill' mengawali penayangan dengan rating menjanjikan di angka 3,1 persen. Namun drama tvN ini secara perlahan mengalami penurunan rating

WowKeren - "Link: Eat Love Kill" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Namun drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young itu terus mengalami penurunan rating hingga jeblok dikisaran 1 persen.

"Link: Eat Love Kill" merupakan drama yang menggabungkan genre fantasi, romansa, dan misteri. Kisahnya tentang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dirasakan wanita asing. Keduanya berbagi "link" khusus.

Moon Ga Young berperan sebagai karyawan restoran Noh Da Hyun, yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan. Sedangkan Yeo Jin Goo menjadi Eun Gye Hoon, koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika tiba-tiba merasakan suka, duka, dan rasa sakit Noh Da Hyun bersamanya.

Menurut Nielsen Korea, "Link: Eat Love Kill" mengawali penayangan dengan rating menjanjikan di angka 3,1 persen. Namun drama tvN ini secara perlahan mengalami penurunan rating hingga pada episode 7 mendapatkan 1,4 persen.


Catatan rating jeblok "Link: Eat Love Kill" ini langsung ramai menjadi sorotan netizen. Secara khusus, rupanya akting Yeo Jin Goo menuai pro kontra. Ada yang memberikan pujian namun beberapa mengatakan akting sang aktor terlalu berat.

"Aku menikmatinya. Aku suka ketika alurnya sedikit romcom dengan sedikit thriller, akting pemeran utama pria tampaknya sangat sulit untuk dilakukan tetapi pemeran utama wanita diong sangat baik," tulis seorang netizen.

"Aku ingin tahu apa yang akan terjadi, jadi terus menontonnya, tetapi aku dapat memahami bagaimana itu tidak ramah publik? Akting Yeo Jin Goo terlalu bagus," imbuh lainnya. "Yeo Ji Goo tidak bisa memberikan romansa yang menggetarkan hati, mereka tidak memiliki chemistry," sahut netizen lain.

"Aku merasa Yeo Jin Goo adalah masalahnya. Aktingnya terlalu berat untuk genre romance," tambah yang lain. "Aku tidak yakin Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young memiliki chemistry di antara mereka. Cerita dramanya juga membosankan. Aku menonton 2 episode dan menjatuhkannya. Sepertinya itu menjadi lebih buruk setelah," pungkas yang lainnya.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts