Yeo Jin Goo & Moon Ga Young Ciuman Hot di 'Link', Fans Pertanyakan Kapan Buka Resto
tvN
TV

'Link: Eat Love Kill' sejauh ini mencatat rating pas-pasan dikisaran 1-3 persen. Drama ini masih menyisakan enam episode pamungkas sebelum digantikan oleh 'Poong, The Joseon Psychiatrist'.

WowKeren - "Link: Eat Love Kill" menayangkan episode terbaru pada Selasa (5/7). Dalam episode terbaru itu, penonton dimanjakan dengan adegan ciuman hot antara pasangan utama Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) dan Noh Da Hyun (Moon Ga Young).

"Link: Eat Love Kill" merupakan drama tvN yang menceritakan percintaan rumit antara Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif dengan Noh Da Hyun, seorang karyawan di restoran pria itu yang tidak beruntung dalam cinta maupun kehidupan.

Keduanya dihubungkan oleh "tautan" khusus yang menyampaikan semua emosi Noh Da Hyun langsung ke Eun Gye Hoon. Ini berarti bahwa Eun Gye Hoon merasakan semua pasang surut perasaan yang dirasakan No Da Hyun mulai dari suka, duka, dan rasa sakit.

Cuplikan episode terbaru "Link: Eat Love Kill" memperlihatkan Eun Gye Hoon mencium bibir Noh Da Hyun meskipun masih ada bekas tangisan di wajahnya. Pasangan ini kembali melanjutkan ciuman panas mereka setelah menyadari perasan satu sama lain.


Adegan ciuman Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun ramai menuai komentar dari fans Indonesia. Menariknya banyak yang salah fokus mempertanyakan kapan restoran mereka dibuka mengingat hingga kini tak dipernah diperlihatkan.

"Selain penasaran gimana adeknya gyehoon ilang, alesan liat drama ini adalah kapan restorannya buka," tulis seorang fans. "Udah eps 10 belum buka buka juga tu resto, emang gyehoon modus aja kalee, btw happy ending yah smoga, bnyak yg belum terpecahkan makin penasaran," sambung yang lain.

"Nah iya, kapan nih resto buka ya," tambah lainnya. "Udah ep 10 belum 1 pun pengunjung datang.... tu yg baju merah ep 9 peka ya..eehh tak jdi kising.. Nahh pas kising.. Main masuk aja... Canggung dia...tp kasihan sih.. Di kerjaain ibu2 lingkungannya.," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" sejauh ini mencatat rating pas-pasan dikisaran 1-3 persen. Drama ini masih menyisakan enam episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Poong, The Joseon Psychiatrist". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait